Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Bentuk Karakter Anak dengan Tinggal di Kawasan Ramah Anak Podomoro Park

Perkembangan anak yang baik ditandai pertumbuhan fisik dan mentalnya. Selain bimbingan orang tua, faktor hunian dan lingkungan tinggal pun sangat berpengaruh terhadap pembentukan karakter dan masa depan anak-anak.

Podomoro Park Bandung menjamin pembentukan karakter dan tumbuh kembang anak menjadi lebih baik karena didukung oleh fasilitas-fasiltas premium ramah anak, antara lain:

1. Children Playground

Fasilitas Children Playground dalam Kawasan Podomoro Park Bandung

Mengingat pentingnya pertumbuhan anak sejak dini, Podomoro Park sangat peduli terhadap putra-putri Anda dengan menyiapkan children playground di tengah-tengah klaster dan berdampingan dengan rumah resort Anda. Aneka permainan anak-anak di area playground akan melatih motorik, kemampuan sosial, hingga meningkatkan kreativitas dan daya imajinasi pada anak.

2. Bermain Bebas di Alam Terbuka pada Area Communal Garden

Area Communal Garden dalam Kawasan Podomoro Park Bandung

Sering mengajak anak bermain di luar ruangan dan berinteraksi dengan alam memberikan dampak positif untuk pembentukan karakter anak. Selain karena paparan sinar matahari pagi dan udara segar yang menyehatkan, hal ini juga akan melatih anak berani mengambil resiko dalam membangun kepercayaan diri untuk mencoba hal-hal baru.

Di area communal garden ini, anak-anak bisa berlari dengan riang di area picnic lawn dan bertemu banyak teman sebayanya.

3. Jalan-jalan di Taman dengan Hamparan Bunga Warna-warni

Klaster Flower Garden House di Podomoro Park Bandung

Anda bisa mengajak anak berjalan-jalan di sekitar rumah sembari mengenalkan jenis-jenis warna pada anak melalui bunga-bunga yang ada di taman Podomoro Park. Dengan berjalan-jalan di taman sambil melihat keindahan akan menjaga suasana hati anak menjadi lebih ceria.

4. Melakukan Aktivitas di Area Camping Ground

Area Camping Ground dalam Kawasan Hunian Resort Podomoro Park Bandung

Anak-anak biasanya sangat senang sekali dengan aktivitas camping. Namun, banyak tempat camping yang memiliki lokasi sangat jauh. Oleh karena itu, Podomoro Park menghadirkan area camping ground agar anak-anak dapat bersentuhan langsung dengan alam, tapi tetap aman.

5. Bersepeda dengan Aman di Dalam Klaster

Bersepeda dengan Aman di Dalam Klaster

Bersepeda adalah aktivitas motorik yang menyenangkan bagi anak-anak. Olahraga ini dapat dilakukan dengan aman oleh anak-anak di dalam klaster tanpa orangtua khawatir banyaknya lalu-lalang kendaraan. Anda pun dapat mengajak mereka bersepeda mengeliling area klaster atau mengawasi mereka dari depan halaman rumah dan collective garden di dalam klaster.

6. Berenang di Kids Pool Clubhouse Mewah

Fasilitas Kids Pool di Area Clubhouse Mewah

Bermain di kolam renang bersama keluarga dan teman-teman adalah cara yang menyenangkan untuk memperkenalkan si kecil pada aktivitas berenang. Di kawasan Podomoro Park, orang tua akan merasa tenang jika membiarkan anak-anak aktif berenang di area kids pool clubhouse mewah. Selain kolamnya dangkal, Anda pun dapat mengawasi mereka dari dekat sambil bersantai menikmati minuman dan memandang pegunungan Bandung Selatan.

7. Bermain Foosball di Indoor Game

Fasilitas Foosball di Area Indoor Game

Selain beragam aktivitas positif di area outdoor, anak-anak juga bisa bermain foosball di area indoor game pada clubhouse mewah yang terkoneksi pada setiap klaster.

Dengan banyaknya aktivitas tersebut, anak-anak tidak akan mudah merasa jenuh walaupun hanya bermain di sekitar lingkungan rumah. Lebih dari itu, beragam aktivitas ini dapat merekatkan hubungan emosional antara orang tua dan anak.