Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Bayangkan Jika Anda Hidup di Bandung Tempo Doeloe

Sejak lama Bandung dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit, keindahan alam Kota Kembang tersebut  memang selalu memikat siapa saja. Udaranya yang sejuk serta pemandangan alam yang begitu memikat membuat daerah ini selalu ingin dikunjungi oleh para pelancong.

Keindahan alam yang dimiliki oleh Bandung memang sudah tersohor sejak zaman dulu, di era kolonial Belanda, pemerintahan saat itu menjuluki kota Bandung sebagai Paris van Java, hal tersebut dikarenakan daerah ini kerap dikunjungi oleh para petinggi Belanda sebagai tempat wisata favorit.

Nah, jika Anda ingin menikmati kehidupan alam khas Bandung Tempo Doeloe, tidak ada salahnya jika Anda memilih untuk tinggal di Podomoro Park. Kota mandiri yang berada di daerah Buahbatu, Bandung tersebut memiliki pemandangan alam yang sangat menakjubkan dengan view langsung menghadap Gunung Malabar dan Gunung Patuha di Pangalengan.  

Perumahan ini dibangun di atas lahan 130 hektar, dengan mengusung konsep Harmony with Nature yang menghadirkan rumah sehat dan suasana alam yang asri. Di Podomoro Park Anda bisa menemukan pepohonan yang rindang dan teduh, hal tersebut dikarenakan 50 persen dari total pengembangan lahan digunakan untuk Ruang Terbuka Hijau (RTH). 

Guna menciptakan kesan tempo doeloe, di perumahan ini pengembang juga membangun sebuah klaster dengan konsep fasad art deco. Klaster yang diberi nama Brahmapuri tersebut bisa menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin memiliki sebuah hunian mewah dengan memadukan unsur klasik nan elegan.

Art deco sendiri sebenarnya merupakan konsep desain yang muncul pada tahun 1920, desain rumah ini digemari di Eropa dan Amerika Serikat. Ciri khas rumah dengan desain art deco adalah mewah dan elegan, biasanya rumah dengan desain art deco memiliki jarak yang cukup tinggi antara lantai dengan plafon kemudian memiliki pencahayaan yang sangat baik dengan jendela yang besar.

Klaster Brahmapuri ini dibangun setinggi 2 lantai, hunian ini memiliki  halaman yang cukup luas sehingga bisa dimanfaatkan oleh keluarga tercinta sebagai tempat bersantai atau aktivitas outdoor menarik. 

Menariknya lagi, klaster  Brahmapuri juga dilengkapi oleh beragam fasilitas premium, antara lain premium clubhouse dan mini golf. Dengan sederet keunggulan premium tersebut, klaster Brahmapuri merupakan wujud rumah idaman Anda dan keluarga di kawasan hunian resort terfavorit di Bandung.

Lokasi perumahan Podomoro Park juga terbilang sangat strategis, karena berjarak hanya 2 km gerbang tol Buahbatu, 8 km dari Alun-alun Bandung, dan 9 km dari pusat Kota Bandung (Gedung Sate). Podomoro Park juga memiliki aksesibilitas yang sangat baik, hal itu karena di sana terdapat sebuah stasiun LRT yang dapat mempersingkat perjalanan Anda dari Jakarta ke Bandung hanya 36 menit.

Whatsapp icon Mail Icon