Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO TIPS

Work Life Balance! di Podomoro Park Kamu Bisa Kerja di Pinggir Danau

Siapa mau work life balance?

Konsep work life balance pertama kali dicetuskan karena munculnya banyak isu mengenai susahnya anak muda saat ini membagi waktu antara dunia kerja dan kehidupan pribadi.

Paradigma ini muncul seiring tidak produktifnya hasil kerja yang diharapkan padahal seseorang tersebut sudah berusaha keras mengejar hasil yang maksimal. Banyak orang beranggapan tidak produktifnya hasil kerja tersebut karena hidupnya tidak mempertimbangkan work life balance. Gimana sih orang dengan kehidupan work life balance?

Seseorang dengan pertimbangan work life balance akan memiliki sejumlah manfaat seperti produktifitas tinggi dan kerja yang kreatif karena hatinya yang bahagia. Hati bahagia bagi seseorang yang mengedepankan work life balance dihasilkan dari dukungan-dukungan eksternal terhadap dirinya. Seperti dukungan keluarga, dukungan teman dan sahabat.  

Pembagian waktu yang optimal antara kehidupan kerja dan pribadi kini tak perlu dikhawatirkan lagi, Podomoro Park Bandung dengan total luas lahan 130 hektare, mengalokasikan lahannya seluas 50% untuk menjadi kawasan terbuka hijau. Salah satunya pepohonan yang akan mengitari danau megah sepanjang 1 kilometer.

Danau megah yang membentang dengan indah tersebut dapat dinikmati dari balkon rumah yang langsung menghadap danau atau bekerja di bawah rindangnya pepohonan yang membentangi danau megah. Pemandangan ini tidak akan Anda dapatkan jika tidak tinggal di Podomoro Park.

Hembusan angin yang sejuk ditambah hangatnya teh dapat membuat suasan kerja dari rumah menjadi lebih menyenangkan. Sambil menikmati rumah yang menyenangkan sambil juga produktif bekerja dari rumah. Tak usah khawatir, jika bosan dengan pekerjaan yang sedang dikerjakan, Anda bisa bersantai sambil menikmati indahnya danau lewat akses langsung dari rumah Anda.

Menarik bukan? Wujudkan suasana work life balance Anda dengan tinggal di Podomoro Park Bandung.

Whatsapp icon Mail Icon