Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Tips Membeli Rumah yang Aman saat Pandemi

Bicara soal hunian, rumah merupakan salah satu pilihan yang populer di kalangan masyarakat. Sebenarnya ada banyak faktor yang membuat mengapa hunian jenis ini begitu banyak diburu oleh para pencari properti, salah satunya karena memiliki lahan yang luas sehingga sangat nyaman untuk ditempati. 

Selain menjadi tempat tinggal, rumah juga cocok dijadikan instrumen investasi jangka panjang. Mengingat harga capital gain nya dapat terus meningkat, kenaikannya bisa mencapai 10% hingga 15% jika berada di lokasi yang strategis. Kondisi ini tentunya membuat rumah menjadi pilihan utama para investor properti. 

Antusiasme masyarakat terhadap rumah dapat dilihat berdasarkan data di portal properti Lamudi.co.id mengenai pertumbuhan tren penjualan properti online menunjukkan adanya peningkatan sebesar 36,8% dalam kurun waktu Juni 2020 - Juni 2021 (year-to-year). Meski di masa pandemi, minat masyarakat terhadap pembelian rumah tidak menurun.

Saat ini, melihat pada angka kesembuhan COVID-19 yang sudah mencapai 3 juta orang, seiring dengan penerimaan dosis vaksin yang merata ke seluruh Indonesia serta angka kasus harian yang terus menurun, menjadi momentum adanya prospek pasar properti yang positif di tahun 2021. 

Terjadi beberapa penyesuaian di masa pandemi, salah satunya cara membeli rumah. Kini, Anda dapat membeli rumah secara aman dan nyaman dari rumah saja dengan memanfaatkan kecanggihan gadget. Penasaran seperti apa tips aman beli rumah saat pandemi? Simak di artikel berikut. 

Cari Informasi Rumah melalui Portal Properti Online

Pertama, lakukan survei rumah yang ingin dibeli melalui website pemasaran tau portal properti. Melalui platform tersebut Anda bisa mendapatkan informasi dengan detail perihal lokasi, tipe unit, luas, fasilitas kawasan perumahan, fasilitas publik, akses dan harga rumah yang Anda ingin beli. 

Jika sebelumnya, survei dilakukan langsung dengan mengunjungi marketing gallery, kini untuk mencegah bepergian keluar rumah terlampau sering maka melakukan online survei bisa menjadi alternatif menarik agar lebih aman dan praktis. 

Hubungi Tim Sales melalui WhatsApp

Tips selanjutnya untuk membeli rumah secara aman di masa pandemi ini adalah menghubungi melalui WhatsApp untuk diskusi lebih lanjut mengenai informasi rumah yang diinginkan. Dengan begitu, Anda dapat bertukar informasi secara lebih detail terkait fasilitas, lokasi dan penawaran terkini yang sedang developer tawarkan.

Lakukan Online Survei Lebih Lanjut melalui Video Call

Mengunjungi show unit rumah tentunya sangat penting, karena dengan begitu calon pembeli bisa melihat secara langsung kondisi rumah secara lebih mendetail dibandingkan dengan foto. Namun, jika merasa khawatir untuk datang ke marketing gallery, Anda bisa melihat show unit menggunakan video call. Saat ini banyak aplikasi yang memungkinkan seseorang untuk melakukan video call seperti Google Meet, WhatsApp ataupun Skype.  

Tanyakan Program Penawaran Rumah melalui Online Meeting

Manfaatkan kecanggihan platform teknologi seperti Google Meet dan Zoom untuk melakukan meeting dengan tim sales. Anda dapat saling bertatap muka agar pembahasan hunian yang Anda inginkan semakin detail dan bila Anda ingin melakukan penandatangan dokumen-dokumen penting saat pembelian, segala kelengkapan dapat dibahas lebih mendalam saat sesi online meeting. Jangan lupa tanyakan promo terbaru saat sesi online meeting.

Pengalaman membeli rumah secara aman di saat pandemi tersebut ditawarkan oleh Podomoro Park. Kawasan perumahan yang memiliki lokasi strategis di Buah Batu, Bandung. Terdapat fasilitas Book From Home dimana Anda tidak perlu datang ke marketing gallery Podomoro Park karena seluruh layanan digital yang tersedia sangat lengkap dan canggih.

Beli Rumah di Podomoro Park secara Aman & Praktis dengan Book From Home

Book From Home persembahan Podomoro Park memungkinkan Anda membeli rumah secara aman dan nyaman dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi. Klik link  https://booking.agungpodomoro.com/Project/lang/ID/GUB untuk terhubung langsung ke WhatsApp property consultant sehingga Anda dapat mudah berkonsultasi terkait rumah idaman.

Banyak keunggulan yang ditawarkan spesial untuk Anda bila menggunakan layanan Book From Home di Podomoro Park. Nikmati tayangan langsung dari kondisi di lapangan terkait progress project dan kawasan keseluruhan secara virtual. Memanfaatkan platform digital berupa presentasi visual, e-brochure dan video sehingga Anda dapat leluasa memantau progress rumah impian di Podomoro Park.

Ketika membeli rumah, tidak hanya aspek bangunan seperti interior dan eksterior saja yang penting namun juga fasilitas pembayaran yang ditawarkan. Dengan layanan Book From Home, ilustrasi pembayaran dan negosiasi dapat dilakukan secara virtual bersama konsultan properti Podomoro Park via Zoom sehingga sangat praktis dan aman, meminimalisir bepergian ke luar rumah. 

Istimewanya lagi, disediakan layanan transaksi digital serta proses tanda tangan surat pemesanan pun praktis karena difasilitasi melalui WhatsApp. Jangan sampai Anda melewatkan diskon khusus hingga ratusan juta rupiah* untuk pembelian unit rumah di Podomoro Park melalui layanan Book From Home

Tidak hanya itu saja lho promo spesial bagi Anda yang ingin beli rumah di Podomoro Park. Raih kesempatan memperoleh Logam Mulia 100 gr* dengan cara diundi untuk setiap pembelian unit rumah. Promo Go For Gold ini berlaku dari 1 September 30 September 2021. Tunggu apalagi? Segera catat tanggalnya agar tidak kelewatan promo rumah Podomoro Park Bandung yang menarik ini ya

Lokasi Podomoro Park Bandung terintegrasi langsung dengan Light Rail Transit (LRT), keberadaan moda transportasi umum ini dapat mendukung para penghuni yang memiliki mobilitas tinggi serta didukung dengan kawasan hunian premium yang asri karena 50% dari total luas kawasan merupakan area terbuka hijau serta  view pegunungan Bandung Selatan, terlihat jelas dari kawasan perumahan. Udara yang segar dan bersih mendukung kualitas hidup menjadi lebih baik. 

Dibangun di atas lahan seluas 130 hektar, fasilitas di Podomoro Park Buah Batu eksklusif dan lengkap, seperti adanya swimming pool, jogging track with lake view, bike lanefitness center dan club house

Podomoro Park Bandung dibangun oleh pengembang ternama Agung Podomoro, lokasi proyek ini sangat strategis karena berjarak hanya 2 KM dari tol Buah Batu serta dekat dengan Gedung Sate dan Alun-Alun kota Bandung.

Terdapat 6 klaster di Podomoro Park Buah Batu Bandung, yaitu Padmagriya, Amagriya, Anapuri, Fashagriya, Brahmapuri dan Sadyagriya. Luas rumah dan spesifikasi jumlah ruangnya beragam, mulai dari luas 36 m2 hingga 156 m2 tersedia disini. Harga Podomoro Park Bandung dibanderol mulai dari harga Rp. 1 Milyar. 

*Syarat dan Ketentuan Berlaku.