Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO EVENTS

Street Food Vaganza

Hai Popark People! Tak terasa hari libur sudah di depan mata nih! Liburan pasti terasa asyik sekaligus produktif dengan menghadiri event yang menyenangkan. 
Podomoro Park Bandung mengadakan Special Open House yang bertajuk "Street Food Vaganza" di Jl. Terusan Buahbatu, Bandung, pada hari Sabtu – Minggu/10 – 11 April 2021 pada pukul 10.00 – 17.00 WIB.
Berbagai macam snack street food akan disediakan secara free sehingga Popark People dapat menyantap hidangan lezat sambil berbincang ditemani konsultan properti Podomoro Park mengenai rumah resort dengan kawasan dan fasilitas terbaik di Bandung.
Sayang jika sampai dilewatkan sebab Podomoro Park Bandung akan memberikan promo fantastis "Beli Rumah Dapat Rumah ", diskon dahsyat hingga Rp 500 juta, dan promo kejutan lainnya.
***
Podomoro Park Bandung. Harmony with Nature.
Phone. 022 7152 0888
WA. 0813 8888 2700 (Direct Chat: https://bit.ly/Podomoroparkbdg)
https://www.podomoropark.com/id
#podomoroparkbandung #podomoro #podomoropark #podomoroparkbuahbatu #podomoroparkbdg #rumahdibandung #rumah #huniannyaman #hunian #hunianasri #hunianmewah #hunianidaman #livinginstyle #propertyinvestment #investasirumah  #potatowedges #streetfood #snack #kulinerbandung #wisatabandung #infobdg #infobandung #buahbatu #rumahbuahbatu #telkomuniversity
 

Whatsapp icon Mail Icon