Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO TIPS

Sebuah Testimony: Bisa Renovasi Rumah Hingga Beli Kendaraan, Untungnya Menjual Podomoro Park.

Sejak proyek masterpiece Podomoro Park dari Agung Podomoro Land (APLN) berdiri tahun 2018 di kawasan Bandung Selatan, eksistensinya kian melejit dikalangan sales agent lokal dan nasional. Sales agent adalah agent yang telah terdaftar di Podomoro Park Bandung yang berdasarkan kesepakatan dapat melakukan penjualan di Podomoro Park. Sepanjang tahun 2021, Podomoro Park berhasil mencatatkan marketing sales yang dihasilkan dari Sales Agent sebesar 150 Miliar Rupiah lebih.

Keberhasilan yang didapatkan sales agent nyatanya mampu memberikan dampak besar bagi para sales agent untuk mendapatkan berkah. Salah satu sales agent dari Property Pro, Ibu Iis mengungkap kebahagiaannya dalam memasarkan Hunian di Podomoro Park.

“Bagi saya bisa membantu customer dalam memilih hunian idaman adalah hal yang membahagiakan, Hunian Podomoro Park adalah hunian best of the best-nya di Kota Bandung. Dari segi konsep sampai fasilitas penghuninya adalah kualitas premium’’ Ujar Iis.

Selama bergabung di Podomoro Park, Ibu Iis dari sales agent Property Pro telah berhasil menjual 4 unit dan berhasil mengumpulkan revenue lebih dari 6 Miliar Rupiah. Keberhasilan itu di dapatkan oleh Ibu Iis sejak bergabung dari November 2021. Sebanyak 2 unit Fashagriya, 1 unit Sadyagriya dan 1 unit Anapuri berhasil dijual. Mudahnya menjual hunian di Podomoro Park dirasakan Ibu Iis selama hampir 4 bulan ini.  

“Mudahnya menjual Podomoro Park dan Banyaknya peminat bikin kami sebagai seorang sales menjadi semakin semangat dalam memasarkannya dong” ungkap IIS

Menurut Iis komisi penjualan di Podomoro Park sangat menjanjikan, dan memberikan manfaat besar bagi dirinya dan keluarga.

“Apalagi Komisi yang besar, dan pencairan yang tepat waktu, bisa memberikan manfaat luar biasa buat keluarga saya, Saya bisa beli kendaraan, renovasi rumah, sampai biaya pendidikan anak, ini semua saya dapatkan dengan menjual Podomoro Park Alhamdulillah” Kata Iis.

Whatsapp icon Mail Icon