Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Sambut Hari Kemerdekaan, Podomoro Park Berikan Promo Khusus

BANDUNG – Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Podomoro Park Bandung sebagai pengembang terkemuka anak perusahaan Agung Podomoro Land (APLN) memberikan beragam promo menarik khusus di bulan Agustus 2022.

Menapaki pertengahan tahun sektor properti tengah di atas awan, sebab properti dianggap sebagai instrumen investasi paling aman dan menguntungkan di tengah situasi yang dinamis dan penuh tantangan ekonomi global. Hal ini dapat terlihat dari meningkatnya penyaluran kredit perbankan pada tahun 2021 tumbuh 5,2% sampai pada April 2022 dengan pertumbuhan 8,9%, begitu pula dengan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mencapai peningkatan pertumbuhan sampai bulan April 2022 sebesar 10%.

Dalam rangka mendorong percepatan ekonomi nasional, sektor properti sebagai sektor yang memiliki multiplier effect terhadap sektor lain, memberikan stimulus dan kemudahan bagi calon konsumen properti.

Promo menarik ini di antaranya 17% Diskon, 8x Angsuran tanpa bunga, dan 45 Hadiah langsung khusus untuk pembelian unit pada bulan Agustus 2022. Namun jangan hawatir, konsumen properti yang bertransaksi pada bulan Agustus juga berkesempatan untuk mendapatkan mobil listrik Hyundai IONIQ 5 yang akan diundi pada 2023 mendatang.

Marketing GM Podomoro Park menyebut potensi investasi properti saat ini lebih tinggi dari instrumen lain.

“Deposito, reksa dana atau instrumen non-riil lainnya sangat sensitif terhadap isu global yang saat ini selalu berubah, maka investasi yang aman di sektor properti yang wujudnya nyata adalah yang paling aman, untuk itu kita berikan promo hari kemerdekaan, sebelum September harga properti naik tajam” Kata Tedi, Kamis (11/08/22).

Saat ini Waktu yang Tepat Membeli Properti

Sama seperti tema Kemerdekaan RI ke 77 Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Meski ekonomi global saat ini sedang dilanda ketidakpastian, nyatanya menurut Indonesia Monetary Fund ekonomi nasional tumbuh dengan baik dan berada pada ancaman resesi yang rendah di angka 3%. Melihat peluang itu, masyarakat perlu menggunakan momentum waktu yang tepat untuk membeli properti di saat ekonomi global mengalami ketidakpastian namun ekonomi nasional masih stabil dan harga property belum naik.

Dalam menyikapi hari kemerdekaan, Agung Podomoro menyuguhkan sebuh Festival Investasi Properti. Untuk warga Jakarta dan sekitarnya Hadiri Booth Podomoro Park Bandung di Festival Investasi Properti Hari Kemerdekaan 9-28 Agustus 2022 di Senayan City Jakarta.  

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi whatsapp dengan klik bit.ly/podomoroparkbdg

atau kunjungi website dengan klik https://www.podomoropark.com/id

Whatsapp icon Mail Icon