Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Proyek Tembus 4 Triliun, Podomoro Park Beri Apresiasi ke Perbankan dan Agen Properti

BANDUNG – Podomoro Park Bandung perusahaan properti dari pengembang terkemuka Agung Podomoro Land (APLN) menyelenggarakan malam penghargaan Podomoro Park Bank & Agent Award. Apresiasi diberikan kepada mitra strategis Podomoro Park atas kontribusi perbankan dan agen properti sehingga proyek Podomoro Park berhasil meraup 4 triliun rupiah hingga akhir tahun 2022.

Podomoro Park Bank & Agent Award diselenggarakan di Marketing Gallery, Podomoro Pavilion pada Minggu (19/02/2022).  Podomoro Park memberikan enam kategori penghargaan kepada perbankan dan agen properti.

Marketing GM Podomoro Park, Tedi Guswana menyebut jika mitra strategis ini merupakan salah satu stakeholder yang perlu diapresiasi karena memberikan kontribusi besar terhadap proyeknya.

“Keberhasilan kami menembus 4 triliun lebih ini tidak lepas dari kontribusi mitra strategis kami di Perbankan dan Property Agent. Untuk itu saya ucapkan selamat kepada para pemenang. Semoga menjadi penyemangat kita untuk bisa lebih menggairahkan iklim investasi properti di Podomoro Park” Jelas Tedi.

Best Bank for Highest Revenue of Mortgage diberikan kepada Maybank karena berhasil memberikan kontribusi terbesar dari segi penjualan Podomoro Park, Best Bank of Mortgage Product diberikan kepada CIMB NIAGA karena kontribusinya memberikan alternative dan paket-paket produk pembiayaan terbaik untuk proyek Podomoro Park, dan Best Bank for Service Excellent diterima oleh Bank Danamon karena pelayanan yang berkualitas dan disenangi oleh konsumen.

                                        Thumbnail

                                  Best Bank for Highest Revenue of Mortgage diberikan kepada Maybank

Sedangkan untuk agent properti, Podomoro Park memberikan penghargaan untuk 3 kategori yakni, Top Office property agent diterima oleh Property Pro karena berhasil memberikan kontribusi tertinggi dari segi penjualan, Top Principal property agent diterima oleh Linktown karena kontribusi besar dalam upaya mendorong penjualan dari segi kreatifitas dan inovasi untuk mempromosikan proyek Podomoro Park, dan Top Sales property agent diterima oleh Iis Nurlaela karena kontribusi, service, dan penjualan dalam memasarkan proyek Podomoro Park.

                                         Thumbnail

                                                  Top Office property agent diterima oleh Property Pro

Menurut Tedi kolaborasi antar sektor perlu dilakukan guna memperkuat iklim investasi properti.

“Selama 5 tahun Podomoro Park berdiri, kami selalu mengutamakan kolaborasi salah satunya dengan perbankan dan Property Agent. Makannya kita masih menjadi residential paling kencang penjualannya di Bandung Raya” ungkap Tedi.

Ke depan tedi menjelaskan kolaborasi akan ditingkatkan dan terus membuka untuk setiap perbankan dan agen properti untuk bekerjasama***

Whatsapp icon Mail Icon