Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Podomoro Park Luncurkan Tipe Arsana, Hunian Elegan untuk Generasi Milenial

Pandemi bukan menjadi alasan sejumlah developer properti meluncurkan unit-unit baru perumahan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah PT Agung Podomoro Land Tbk,  yang meluncurkan tipe unit rumah terbaru mereka di dalam kawasan residensial ternamanya, Podomoro Park Bandung.

Setelah sukses menjual habis tipe sebelumnya, Klaster Amagriya, kini tipe baru Arsana hadir untuk para milenial yang berkeinginan tinggal di wilayah Buahbatu, Bandung. Ya, Arsana memang sangat cocok untuk milenial yang beraktivitas di Bandung. Terlebih lagi, lokasi Podomoro Park juga terbilang sangat strategis karena berjarak  hanya 2 km dari pintu tol pintu tol Buah Batu, 9 km dengan pusat kota Bandung serta dekat dengan proyek kereta cepat Jakarta - Bandung yang kini sedang dalam proses pembangunan.

Selain itu, alasan lain mengapa Arsana cocok untuk milenial adalah karena konsepnya, yakni “Gaya Hidup Minimalis”. Konsep tersebut menghadirkan unit-unit rumah dengan arsitektur Modern Kontemporer yaitu mengkombinasikan bentuk geometris dengan warna monokrom serta langit-langit yang tinggi. Sehingga, fasad terlihat sangat elegan dan gagah, tetapi tidak meninggalkan kesan minimalis.

Developer menyediakan hanya 45 unit dengan luas bangunan 58m2. Dengan sebutan “functional home”, Tipe Arsana terbagi akan beberapa ruang seperti 1 kamar mandi, dapur, ruang keluarga, ruang makan, dan 3 kamar tidur. Pada kamar tidur tidak hanya dialokasikan untuk tidur saja, tetapi juga untuk berbagai aktivitas, terutama dalam menyalurkan hobi atau berkumpul bersama teman dan saudara. 

Pada belakang rumah, terlihat ruang terbuka/teras. Ruang terbuka ini sangat cocok untuk Anda yang butuh tempat bersantai setelah beraktivitas. Dan menariknya lagi, Anda bisa menciptakan ruang hijau tersendiri supaya tidak gersang dan panas. Tipe Arsana juga memiliki garasi yang cukup untuk 1 mobil dan 1 motor lengkap dengan kanopi.

Podomoro Park Bandung sendiri merupakan sebuah kota mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 130 hektar. Kawasan ini dibangun dengan konsep “Harmony with Nature” dimana 50% lahan dialokasikan sebagai ruang terbuka hijau sehingga semua penghuni bisa menikmati hari dengan udara sejuk dan asri.

Tidak hanya itu, Podomoro Park juga memiliki fasilitas yang sangat cocok untuk para milenial, seperti adanya fasilitas olahraga yang lengkap, seperti adanya area jogging track by the lake, bike line, kolam renang, fitness center hingga clubhouse.