Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO EVENTS

사랑해 데이, Podomoro Park Hadirkan Makanan Hingga Fashion Show Ala Korea

Hi Popark People, saat ini siapa yang tak suka makanan, fashion, hingga drama Korea? Nah, bagi kamu yang masih bingung mau kemana di hari Sabtu dan Minggu tanggal 20-21 November 2021, Podomoro Park membuat event menarik untuk kamu dan keluarga berkumpul.

Event bertajuk "사랑해 데이" akan mempersembahkan rangkaian acara menarik yang jangan sampai kamu lewatkan. Keseruannya akan seperti apa ya? Di awal acara kamu akan disuguhkan fashion show menarik ala Korean Street Style. Menariknya, di samping kamu menyaksikan live music lagu-lagu Korea kamu juga bisa menikmati hidangan ala Korea yang 맛있다 banget! Snack seperti ramyeon, bungeoppang, corndog, sampai Dalgona Candy bisa kamu nikmati di sini!

                          Thumbnail

Tunggu apa lagi, rasakan sensasi makan sambil ditemani para penjaga di serial drama Korea Squid Game. Pasti Seru! Event ini akan berlangsung mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB di Podomoro Pavilion (Jalan Terusan Buahbatu No. 154). Ngobrol property yang asik ditemani konsultan property kini lebih seru dengan tema “Saranghae Day”.

Yuk tunggu apa lagi, catat tanggalnya karena acara terbuka untuk umum dan gratis!

Popark People, kamu mau komunitasmu bisa menikmati sajian foodtruck tematik gratis sambil kumpul di marketing gallery termewah di Jawa Barat? hubungi kami segera dan tonton video berikut ya!

Whatsapp icon Mail Icon