Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Podomoro Park Hadirkan Al-Azhar Islamic Boarding School Pertama di Jawa Barat

Kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung yang dikembangkan oleh PT Pesona Mitra Kembar Mas (“PMKM”), cucu perusahaan dari PT Agung Podomoro Land Tbk. (“APL”), semakin diminati sebagai hunian dengan fasilitas terlengkap. Bergabungnya Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan konsep Islamic boarding school pertama di Jawa Barat ini, kian melengkapi fasilitas premium yang sudah ada sebelumnya. Pada 12 hektar area komersial di Podomoro Park Bandung akan hadir pula Primaya Hospital sebagai fasilitas kesehatan dan Living Plaza terbesar di Bandung sebagai fasilitas penunjang seluruh kebutuhan para penghuni Podomoro Park dan masyarakat Bandung pada umumnya.

Seremonial penandatanganan kesepakatan kerjasama antara Podomoro Park Bandung dengan PT Al-Azhar Sarana Propertindo dilakukan oleh Adhi Romzy selaku Direktur Utama, dan Agung Wirajaya selaku Direktur dari PMKM, serta dihadiri dan disaksikan oleh Hengky Budiharto sebagai Direktur PT Al-Azhar Sarana Propertindo, Sobirin H.S. selaku ketua umum Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar,  jajaran pengurus Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar lainnya dan Podomoro Park Bandung.

Kunjungan manajemen yayasan Al-Azhar & Podomoro Park Bandung.

Podomoro Park Bandung merupakan kawasan hunian sehat selaras dengan alam yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 130 hektar. Mengusung konsep harmony with nature, dengan 50 persen dari luas lahan didedikasikan khusus untuk area terbuka hijau, taman serta pepohonan yang rindang.

Untuk menyelaraskan hunian dengan konsep alam, Podomoro Park Bandung akan menghadirkan sebuah danau indah sepanjang 1 km membentang di tengah kawasan yang akan menjadi center of attraction bagi para penghuni. Kawasan ini diberkahi oleh Tuhan YME dengan udara sejuk dan bersih khas pegunungan, dikarenakan lokasi Podomoro Park Bandung berada ditengah jajaran pegunungan indah Bandung yang membentang membujur dari Utara hingga Selatan.

Fasilitas premium super lengkap seperti jogging track, bikeline dan premium club house yang di dalamnya terdapat kolam renang, pusat kebugaran, executive meeting lounge, private cinema, arena bowling pribadi dan permainan meja seperti football table dan bilyar juga dihadirkan di Podomoro Park Bandung. Kelengkapan sistem keamanan yang beroperasi 24 jam, one gate access, serta kamera CCTV di seluruh kawasan akan menjadikan Podomoro Park Bandung hunian yang aman bagi para penghuninya.

Masjid dan Al-Azhar Islamic Boarding School yang berada di kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung.

Dengan konsep yang luar biasa, lokasi yang strategis, dan fasilitas premium yang lengkap menjadikan Podomoro Park Bandung kawasan hunian yang nyaman dan tepat untuk kesehatan jasmani dan rohani, menyajikan kehidupan selaras dengan alam sebagai hunian yang aman untuk ditinggali dan dapat meningkatkan kualitas hidup keluarga anda.

“Disinilah Al-Azhar dengan yayasannya hadir untuk melengkapi keselarasan hidup tadi [kesehatan jasmani dan rohani]. Dari developer, kita menyediakan lingkungan. Dari Al-Azhar memberikan penekanan pada nilai agama dan spiritual yang akan memberikan kesehatan rohani untuk memberi kehidupan yang lengkap bagi para penghuni Podomoro Park Bandung”, tutur Agung Wirajaya pada sambutan acara tersebut.

Sejak diluncurkan 2018 lalu, hampir 1000 unit rumah di Podomoro Park Bandung sudah terjual dan sebagian akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada awal bulan April 2021 ini. Kedepannya, APL juga berharap agar kemitraan Podomoro Park Bandung dengan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dapat menjadi awal kerjasama antara Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan proyek-proyek Agung Podomoro lainnya.

Bergabungnya Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar di kawasan Podomoro Park Bandung membuktikan bahwa Podomoro Park Bandung berkomitmen mewujudkan kawasan hunian yang berkelas dunia dengan menghadirkan fasilitas pendidikan dari Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan konsep Islamic boarding school pertama di Jawa Barat. Kehadiran fasilitas lengkap kawasan semakin meningkatkan kepercayaan konsumen bahwa apa yang dijanjikan di awal saat mulai dipasarkan, secara bertahap dapat direalisasikan dengan sempurna.

Whatsapp icon Mail Icon