Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Podomoro Park Bandung, Pengembang No. 1 di Masa Pandemi. Ini Rahasianya!

Ketika pengembang lain mangkrak dan bertumbangan, Podomoro Park Bandung justru berjaya. Kok bisa?

Berdasarkan data Real Estate Indonesia (REI), penjualan properti saat masa corona (Maret 2020) menurun sebesar 50%. Merosotnya penjualan ini akhirnya berdampak pada banyaknya pengembang perumahan yang gulung tikar, alhasil bayang-bayang proyek mangkrak pun bisa terjadi kapan saja.

Kondisi ini ternyata berbeda dengan yang dialami oleh Podomoro Park, proyek hunian resort dengan konsep one stop living yang berada di Jalan Terusan Buahbatu, Bandung tersebut, ternyata masih tetap diburu oleh calon pembeli.

Sekretaris Perusahaan Agung Podomoro Land Justini Omas menyatakan, APL membukukan pra-penjualan Rp 266,7 miliar pada kuartal I/2020. Kontribusi terbesar berasal dari proyek Podomoro Park Bandung dan diikuti oleh dua bisnis unit lainnya yang berkontribusi lebih dari 80 persen atas pra-penjualan.

Banyaknya peminat itu tentunya bukannya tanpa sebab, secara khusus Podomoro Park adalah pengembang yang paling siap menghadapi pandemi COVID-19 dengan berbagai inovasi terbaru dan faktor pendungkung lainnya.  Berikut adalah alasan Podomoro Park Bandung tetap diminati oleh calon konsumen :     

Virtual Maket Podomoro Park Bandung (Dok. Podomoro Park)

Didukung Pengembang Besar

Saat pandemi banyak pegembang yang memberhentikan proyek pembangunan, hal ini disebabkan karena minimnya sokongan pembiayaan. Berbeda dengan Podomoro Park, proyek ini dibangun oleh developer raksasa Agung Podomoro Land, perusahaan ini telah berkecimpung di bisnis properti selama puluhan tahun dan membangun beragam proyek prestisius di berbagai kota di Indonesia. Podomoro Park juga terus berkomitmen untuk membangun proyek Podomoro Park sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Inovasi Digital

Saat aturan social distancing diberlakukan banyak orang yang akhirnya malas untuk keluar rumah, hal ini akhirnya membuat Podomoro Park melakukan inovasi digital, seperti virtual tour of show unit, virtual maket 3D, konsultasi digital, e-brochure dengan scan QR code, serta booking online. Progres pembangunan proyek pun tetap berjalan sesuai dengan jadwal.

Mematuhi Protokol kesehatan

Seluruh karyawan dan tim sales marketing melayani setiap konsumen dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Saat menjalani rapid test, kami terbukti non-reaktif atau negatif. Dengan komitmen dan kesungguhan untuk melayani dengan hati, kami menjamin pelayanan terbaik mulai dari konsultasi, pemilihan unit, closing, hingga serah terima unit dengan mematuhi protokol kesehatan.

Bandung Kota Incaran Pembeli Properti

Faktor lainnya yang membuat mengapa Podomoro Park banyak diminati pencari hunian, karena lokasinya berada di kota yang banyak diburu pencari rumah. Berdasarkan data portal properti Lamudi, kawasan Bandung merupakan daerah yang paling banyak dicari peminat hunian di luar Jakarta. Sepanjang kuartal I tahun 2020 ada sekitar 9.230 orang yang berminat untuk membeli rumah di sana.

Podomoro Park sendiri berada di lokasi yang sangat strategis, lokasinya berdekatan dengan berbagai sarana infrastruktur, seperti dekat dengan stasiun LRT, berjarak hanya 2 Km dari Pintu Tol Buahbatu, 8 Km dari Alun-alun Kota Bandung dan 9 KM dari Gedung Sate.

Kawasan spektakuler hunian resort Podomoro Park Bandung (Dok. Podomoro Park)

Konsep Perumahan yang Menarik

Podomoro Park dikembangkan di atas lahan seluas 100 hektar, proyek ini dibangun dengan konsep Harmony with Nature. Sesuai konsep, area perumahan di kawasan ini dibuat sangat alami, di sana Anda akan menemukan banyak pepohonan nan rindang yang berderet sepanjang jalan yang berpadu dengan taman yang indah.

Tidak hanya itu, di perumahan ini Anda juga bisa menemukan sebuah danau  megah sepanjang 1 km. Di area ini Anda dapat melakukan berbagai aktivitas menarik seperti naik gondola, kano, mengadakan pesta di area taman ataupun bersepeda.

Podomoro Park juga dilengkapi dengan fasilitas one gate system, CCTV, sistem keamanan 24 jam, clubhouse, kolam renang, jogging area, fitness center, pasar modern, shuttle bus, commercial area,  tempat peminjaman sepeda dan otoped (GOWES), tempat ibadah, RS Awal Bross, Living Plaza.

Tertarik untuk wujudkan mimpi miliki rumah di Podomoro Park? Kini tak perlu ragu lagi, segera pilih unit terbaik dan dapatkan promo istimewa Booking Sekarang Bayar Nanti. Anda dapat booking fee hanya Rp 20 juta, bisa menegosiasikan libur bayar hingga akhir tahun dan mulai mengangsur bulan Januari 2021.