Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Mental dan Fisik Lebih Bugar dengan Premium Workout Spots di Rumah Sehat Podomoro Park Bandung

Berdoa dan beribadah menjadi nutrisi iman. Untuk itu, dibutuhkan jasmani yang kuat akan menunjang ibadah dan aktivitas lainnya selama di rumah. Aktivitas fisik seperti olah raga akan meningkatkan kekebalan tubuh, membantu mengeluarkan bakteri dari paru-paru, mengurangi kemungkinan terkena flu atau penyakit lainnya. 

Olah raga juga mengurangi kadar hormon stres tubuh, seperti adrenalin dan kortisol, juga merangsang produksi endorfin - bahan kimia di otak yang merupakan obat penghilang rasa sakit alami dan mood booster.

Frekuensi olah raga dapat dilakukan dengan intensitas sedang sebanyak 3-5 kali per pekan selama 30-45 menit. Jenis olah raga yang bisa dipilih, seperti senam pernapasan, yoga, bersepeda statis, hingga freeletics. Sesekali, Anda bisa berolah raga di luar rumah memanfaatkan fasilitas premium Podomoro Park sambil menghirup udara segar dan sejuk dengan berjoging mengelilingi danau, bersepeda mengitari kawasan, atau mendayung gondola menyusuri danau. 

Selain itu, fasilitas clubhouse premium berkelas dunia akan memanjakan Anda dengan adanya basketball court, fitness center, berenang di infinity pool menghadap danau, hingga berendam di jacuzzi mewah. Tak hanya itu, Podomoro Park sangat mendengarkan aspirasi konsumen sehingga menghadirkan private bowling alley, dart & foosball game, pool table, atau bersantai sambil menonton di private cinema.

Dengan sarana olah raga dan hiburan yang memanjakan tersebut, tubuh Anda dipastikan akan lebih bugar dan sehat. Menyelesaikan pekerjaan dari rumah pun akan semakin efektif dan menyenangkan.

Whatsapp icon Mail Icon