Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO TIPS

Mau Pensiun? Persiapkan Dulu Rumah di Podomoro Park Jika Ingin Bahagia Bersama Cucu

Masa pensiun merupakan masa yang secara alamiah akan terus dilalui oleh setiap manusia. Setelah melewati masa produktif di usia muda kini saatnya Anda menikmati masa tua yang tenang dan bahagia. Tak jarang banyak usia pensiun mengalami berbagai kecemasan ketika akan melewati masa pensiunnya.

Artikel yang di buat tirto.com mengungkapkan bahwa banyak penyebab orang dengan usia pensiun mengalami kecemasan, mereka berpikir akan seperti apa dirinya setelah melewati masa produktif. Psikolog klinis Nirmala Ika mengatakan bahwa penyebab rasa cemas sebelum pensiun tergantung dari karakteristik individu, lingkungan sosial, dan penghayatan masing-masing orang terhadap masa pensiun.

Kecemasan melewati masa pensiun adalah wajar, namun alangkah lebih baik jika masa pensiun bisa dipersiapkan dengan baik. Indahnya melewati masa tua dengan tenang, melihat cucu bermain di rumah Anda, dan menikmati romantisme bersama pasangan Anda adalah kebahagiaan yang sempurna di hari pensiun.

Untuk membuat kebahagiaan Anda lebih sempurna, mulai lah manfaatkan waktu menuju pensiun dengan memilih rumah tinggal untuk Anda nikmati. Ada beberapa pilihan hunian untuk Anda bisa nikmati, di hunian premium berkelas dunia dengan konsep alam “Harmony with Nature

                   Thumbnail

Danau Menenangkan Sambil Menikmati Masa Tua yang Bahagia

Percaya atau tidak elemen alam memang selalu membuat kebahagiaan pada kita. Udara segar yang menyejukan, elemen air yang menenagkan bisa membuat kebahagiaan untuk masa pensiun Anda.

Ketika memasuki masa pensiun, kita tidak bisa memungkiri terjadinya perubahan rutinitas harian, seperti aktivitas ke kantor setiap hari, maka periode awal pensiun adalah waktu untuk menata kembali pola kehidupan. Menikmati secangkir teh di pagi hari, sambil melihat cucu bermain di area danau dari atas balkon bisa menjadi rutinitas Anda di pagi hari. Sore harinya setelah lelah beraktivitas di dalam ruangan mewah Klaster Brahmapuri Anda bisa mempersiapkan BBQ di area backyard dengan akses langsung ke danau yang jernih.

Sungguh kebahagiaan yang sempurna, memberikan fasilitas terbaik yang dapat membahagiakan cucu tercinta dengan tinggal di lingkungan asri yang kaya akan oksigen dan view pegunungan Malabar dan Patuha.

Segera hubungi Podomoro Park Bandung dan wujudkan hunian impian Anda di usia Pensiun di 022 7152 0888 atau Whatsapp melalui 0813 8888 2700.

Whatsapp icon Mail Icon