Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO EVENTS

Kunjungi Podomoro Park di Weekend Ini, Konsultan Property Siap Menanti!

Hai Popark People! bagi kamu yang masih bingung mau kemana di weekend ini alangkah baiknya untuk mulai berpikir mengunjungi tempat-tempat yang bisa memberikan sejumlah manfaat untuk kamu. Tak usah takut, saat ini pemerintah sudah menurunkan status atau level pandemi dan kegiatan indoor atau outdoor sudah bisa digelar dengan protokol kesehatan ketat.

Podomoro Park dengan Marketing Gallerynya, menjadi Marketing Gallery termewah di Jawa Barat. Berada di Jalan Terusan Buahbatu Bandung, Podomoro Pavilion sebagai nama dari Marketing Gallery Podomoro Park siap menunggu kedatangan kamu untuk berkunjung. Ada apa saja ya? Podomoro Pavilion bisa menampung pengunjung hingga 500 orang sehingga kamu dan keluarga tidak perlu khawatir tentang social distancing, sajian makanan dan minuman yang khas bisa kamu nikmati secara gratis. Tak cukup sampai disitu, di Podomoro Pavilion Ruangan yang luas membuat kamu lebih leluasa untuk berbincang dengan konsultan property kami.

Di setiap minggunya, Podomoro Pavilion selalu membuka kesempatan untuk Popark People berkunjung dan berbincang tentang hunian dan kawasan di Podomoro Park Bandung dengan tema yang selalu berbeda-beda.

Mau tahu seperti apa kemewahan Podomoro Pavilion? Berikut gambarannya untuk Popark People!

                       Thumbnail

                       Thumbnail

                       Thumbnail

Mau tahu keseruan opening ceremonial Podomoro Pavilion? simak video berikut ya...

Whatsapp icon Mail Icon