Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Komitmen Kuat Hadirkan Fasilitas Mewah, Grand Opening Clubhouse Podomoro Park Berlangsung Meriah

Podomoro Park Bandung kawasan hunian eksklusif di wilayah Bandung Selatan resmi membuka clubhouse Giri Loka untuk hunian deluxe pada Sabtu (18/03/2022). Acara tersebut berlangsung sangat meriah dengan menghadirkan penyanyi kenamaan asal Bandung, Yura Yunita.

Acara yang berlangsung satu hari penuh ini diisi dengan Ceremonial Giri Loka di siang hari dan Grand Opening Giri Loka di malam harinya.

                         Thumbnail

Ceremonial Giri Loka diawali dengan prosesi pengguntingan pita yang dilakukan oleh jajaran Muspika Kecamatan Bojongsoang, dalam hal ini Ikut meresmikan Bambang Sukmawijaya Camat Bojongsoang, Hikmat Wibawa Kapolsek Bojongsoang serta Nixon Bestofall Danramil Bojongsoang.

Sementara mewakili PT Pesona Mitra Kembar Mas, Adhi Romzy Direktur Utama, Ganda dan Lily Melanny Shareholder PT PMKM serta Agung Wirajaya Direktur PT PMKM sekaligus Marketing Director Agung Podomoro Land turut melakukan peresmian pembukaan Clubhouse Giri Loka.

Sementara itu ditemui dalam acara grand opening malam harinya, Marketing GM Podomoro Park Bandung, Tedi Guswana menyebut rangkaian acara ini merupakan hadiah untuk penghuni Podomoro Park sekaligus sebagai komitmen kuat untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk penghuni.

“Grand Opening Giri Loka malam ini berlangsung sangat meriah, saya lihat semua yang datang senang, bisa mencoba fasilitas mewah di clubhouse Giri Loka, yang terpenting konsumen kami merasakan pengalaman tinggal yang menyenangkan dan membahagiakan” Ujar Tedi.

                             Thumbnail

Clubhouse Giri Loka menjadi fasilitas yang nantinya dapat digunakan oleh konsumen. Memiliki fasilitas mewah, Giri Loka punya fasilitas indoor seperti gym, Multifunction hall, Indoor Games, Indoor Lounge, dan Privat Cinema. Sementara fasilitas outdoor seperti Lagoon Pool, Jacuzy, Kids Pool, BBQ area, 3 on 3 Basketball, dan Children Playground dihadirkan untuk memenuhi gaya hidup sehat para penghuninya.

                          Thumbnail

Sementara itu, Eddy Hanafi penghuni pertama di klaster Amagriya mengaku senang dan puas akan hunian dan clubhouse Giri Loka, dirinya sangat mengapresiasi acara kemarin.

“Saya datang dengan keluarga, acaranya luar biasa. Clubhousenya bisa untuk kumpul-kumpul dengan keluarga, keren” kata Eddy.

Sebagai komitmen kuat dalam membangun hunian yang eksklusif, ke depan Podomoro Park Bandung akan terus berkomitmen membangun kawasan produkif di Bandung Selatan dengan menghadirkan fasilitas mewah

Whatsapp icon Mail Icon