Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Komitmen Kuat Ciptakan World Class Resort, Podomoro Park Bangun Clubhouse Klaster Amagriya

Berjejer dari Kiri ke Kanan:  Lukas Gunawan Kiswanto (Construction Manager), Adhi Romzy (Direktur Utama PT Pesona Mitra Kembar Mas), Tedi Guswana (Marketing GM), Syamsuardi (Finnance & Accounting GM)

Podomoro Park adalah proyek masterpiece dari Agung Podomoro Land yang merupakan hunian World Class Resort. Berlokasi di wilayah Bandung Selatan, Podomoro Park Bandung berkomitmen untuk menjadikan wilayah Kabupaten Bandung sebagai magnet perekonomian, pariwisata, dan investasi baru di Jawa Barat. Mengangkat kekuatan Bandung Selatan yang terkenal dengan keindahan alamnya, Podomoro Park Bandung memiliki konsep “Harmony with Nature” dimana alokasi lahan separuhnya digunakan untuk kawasan hijau terbuka seperti danau, collective garden, jogging track area dan clubhouse.

Podomoro Park berambisi untuk dapat memberikan fasilitas hunian mewah kepada pelanggan. Salah satu bentuk komitmen tersebut tertuang dalam kegiatan Ceremonial Kickoff Progress Clubhouse Amagriya Cluster yang diselenggarakan pada 1 Desember 2021. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan fasilitas terbaik untuk penghuni klaster Amagriya. Hingga saat ini Podomoro Park telah berhasil menjual lebih dari 1000 unit dan 400 diantaranya adalah pelanggan di klaster Amagriya Dwi dan Amagriya Eka.

Marketing GM Podomoro Park, Tedi Guswana mengungkapkan untuk memenuhi janji membangun fasilitas lengkap dan mewah untuk penghuni klaster, pihaknya melakukan Ceremonial Kickoff Progress Clubhouse di kawasan klaster Amagriya.

“Di penghujung tahun 2021 ini kita bangun fasilitas penghuni, clubhouse deluxe untuk klaster Amagriya ini bentuk komitmen kita untuk memberikan fasilitas yang lengkap dan mewah untuk warga klaster Amagriya Dwi dan Eka dengan berbagai fasilitas olahraga, entertainment di dalammnya” jelasnya

                Thumbnail

Berbagai fasilitas yang ada di Clubhouse Deluxe ini diantaranya Private Cinema, Billiard Table, Private Gym, Dart Game, Foosball Table, Lagoon Pool, Children Playground, Grand Community Hall, dan Executive Meeting Lounge.

Tedi menambahkan, lewat klaster Amagriya Dwi dan Eka ini, Podomoro Park berhasil memenangkan penghargaan sebagai Top Developer Indonesia Tahun 2021.

                 Thumbnail

Clubhouse Amagriya Cluster

“BCI Asia tahun 2021, menempatkan Podomoro Park jadi Top Developer Tahun 2021 lewat penilaian ketat seperti properti dengan volume besar, desain bangunan hijau yang berkelanjutan, dan ramah lingkungan serta memiliki desain interior yang mengesankan”

Penghargaan yang didapat semakin memicu Podomoro Park berinovasi menciptakan klaster sesuai kebutuhan pasar, terutama tidak hanya membangun klaster tapi kawasan yang sehat dengan sejumlah keunggulan.

Brand besar turut melengkapi kawasan One Stop Living Podomoro Park

Setelah Podomoro Park hadirkan McDonald’s pertama di Kabupaten Bandung, dalam waktu dekat brand dengan taglineTraditional Indonesian Culinary Experience” yakni Talaga Sampireun juga turut melengkapi kebutuhan kuliner masyarakat. Tedi menambahkan, Talaga Sampireun di Podomoro Park akan jadi ikon baru untuk kuliner makanan tradisional di Kabupaten Bandung.

                Thumbnail

Marketing GM Podomoro Park, Tedi Guswana (Dok. Podomoro Park)

“Kita tahu Talaga Sampireun merupakan brand besar. Dengan captive market yang besar di Kabupaten Bandung, Podomoro Park optimis dengan hadirnya berbagai brand ternama di kawasan Podomoro Park akan menumbuhkan geliat ekonomi yang baik” tutur Tedi saat ditemui di kawasan Amagriya, Podomoro Park.  

Sebelumnya, Podomoro Park telah meresmikan groundbreaking untuk Al Azhar Islamic Boarding School pada Agustus lalu yang akan menjadi Islamic boarding school terbesar di Jawa Barat. Selain itu untuk memenuhi kebutuhan keluarga akan jaminan kesehatan, Podomoro Park menggaet Primaya Hospital serta Living Plaza Mall untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan keluarga.***

Whatsapp icon Mail Icon