Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Kesehatan Makin Mahal di Era New Normal, Ini Cara Mengatasinya!

Popark People sadar enggak sih bahwa sejak pandemi Covid-19, kita sering membeli suplemen dan obat-obatan? Sadar enggak, makin sini makin mahal kan harganya?

Ternyata, sehat itu makin mahal ya?!

Belum lagi rapid test dan swab test menjadi tuntutan baru agar aman bekerja, bersekolah, berlibur, beribadah, dan lain-lain.

Bengkak lagi biaya kesehatan kita kan?

Untuk mengurangi biaya kesehatan yang makin membengkak, kita harus menahan diri untuk tidak keluar dengan bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan berolahraga di rumah.  

So, hampir semua aktivitas dikerjakan di rumah. Pertanyaannya, apakah rumah dan lingkungan kita cukup mendukung kesehatan keluarga?

Rumah besar saja tak cukup. Jika lingkungannya tidak sehat dan fasilitas kawasan tidak ada, Anda tentu ragu dengan kesehatan keluarga, bukan?

Camping ground, ruang rekreasi dan olahraga keluarga besar Podomoro Park Bandung. 

Solusinya?

Anda membutuhkan rumah yang sehat, lingkungan yang asri, serta fasilitas kawasan yang menunjang kesehatan dan aspek kehidupan lainnya. Podomoro Park Bandung memiliki semua kebutuhan Anda dan keluarga.

Setiap rumah dibangun dengan nuansa resort, di mana sirkulasi udara segar dan cahaya alama mengalir ke dalam setiap ruangan, lalu mendorong energi negatif keluar rumah.

Dikelilingi taman-taman indah, The Best Premium Home Resort in Bandung versi Indonesia Property and Bank Award 2020 ini membuat mata Anda sejuk melihat hijau dan warna-warni bunga. Setiap helaan napas terasa segar karena lingkungannya kaya oksigen.

Setiap klaster terkoneksi dengan private clubhouse dengan segudang fasilitas premium di dalamnya. Anda bisa berolahraga aman dan nyaman dengan pelayanan eksklusif hanya untuk penghuni klaster.

Anak-anak bisa aktif bermain dengan aman di seluruh kawasan. Berlari di jogging track, berguling di taman, bersepeda di jalur sepeda, dan ekspresi keceriaan anak-anak pada umumnya. Dengan keamanan yang terjamin, Anda tak perlu khawatir anak-anak mengeksplor dunianya.

Danau Podomoro Park adalah center of attraction dari kawasan paling eksklusif di Bandung. Dengan panjang 1 km dan lebar hingga 40 meter, danau ini bukan hanya indah dipandang, namun juga pusat rekreasi dan hiburan keluarga.

Anda bisa menaiki gondola bersama keluarga, berolahraga kano, atau aktivitas rekreasi lainnya di tepi danau di area camping ground.

Wow, pasti sehat dan bugar setiap hari dong menerapkan pola hidup new normal di lingkungan yang benar-benar memperhatikan kesehatan penghuninya. Apalagi, kemajemukan fasilitas premium, baik indoor maupun outdoor, juga akan menambah keseruan aktivitas Anda dan keluarga layaknya liburan setiap hari.

Whatsapp icon Mail Icon