Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Keren! Ruko Bergaya Eropa Abad Ke-19, La Plaza Podomoro Park

BANDUNG – Properti memang menjadi instrumen investasi yang sangat menarik. Betapa tidak, hukum kenaikan nilai investasi properti yang selalu naik membuat investasi ini kian seksi dimata investor. Podomoro Park Bandung kawasan residensial terpadu kembali menawarkan pilihan investasi properti dengan merilis shop house atau rumah toko (ruko) di kawasannya di Bandung Selatan.

Developer yang mengembangkan lahan seluas 130 hektare ini percaya diri dengan konsep ruko yang akan dirilis dalam waktu dekat. La Plaza Podomoro Park merupakan shop house yang akan dipasarkan setelah 6 blok shop house sebelumnya habis terjual.

Bergaya Modern Classic European, fasad La Plaza layaknya jajaran bangunan yang berdiri sejak abad ke 19 di Eropa dengan desain atap Mansard Roof yang memiliki banyak keuntungan.

                        Thumbnail

Shophouse Area Terbaru La Plaza Podomoro Park (Dok. Podomoro Park)

Penyerapan ruko di Podomoro Park sangatlah cepat. Menurut Marketing GM Podomoro Park, saat ditemui di Marketing Gallery Podomoro Pavilion pada (06/03/22), menyebut proporsi ruko di Podomoro Park sengaja dibuat minim jika dibandingkan dengan total kawasan.

“Kami buat ruko itu kurang dari 1% dari total 130 hektare, ini bukan tanpa alasan. Jadi ketika pemilik ruko membuka usaha bisa kita pastikan usahanya akan sangat laku karena perbandingan dengan jumlah hunian Podomoro Park dan 2 juta captive market di kawasan. Ini menarik makanya ruko di kita cepat habis.” Kata Tedi.

Tedi melanjutkan potensi pemilik ruko untuk berinvestasi sangat besar. Ia juga melanjutkan banyak keuntugan yang akan didapatkan, berikut keuntungan memilih investasi ruko La Plaza dibanding instrumen investasi lainnya.

1. Nilai Sewa 100-120 Juta Rupiah Per Tahun

Berbeda dengan instrumen investasi lain, rumah toko atau shop house diperuntukan untuk berbisnis sehingga kenaikan investasinya akan semakin besar. Selain itu, harga sewa ruko berbeda dengan harga rumah, jika rata-rata harga sewa rumah pertahun di Podomoro Park sekitar 50-80 juta rupiah, ruko di Podomoro Park sekitar 100-120 juta rupiah.

                        Thumbnail

Shophouse Area Terbaru La Plaza Podomoro Park (Dok. Podomoro Park)

2. Unit Bisa Digunakan Untuk Usaha

Jika Anda membeli unit La Plaza dengan menggunakan skema cicilan, ruko ini masih tetap bisa menghasilkan keuntungan dengan anda membuka bisnis di ruko tersebut. sehingga anda bisa menggunakan pendapatan dari bisnis yang anda buka untuk mencicil ruko La Plaza yang anda tempati.

3. Lokasi Unit Pasti Di Lokosi Strategis

Rumah toko atau shop house memang selalu mendapatkan perhatian khusus terutama dari segi lokasi, ini karena shop house harus memiliki keterjangkauan lokasi agar menggaet market ke ruko tersebut. Untuk itu jika anda memilih ruko, lokasi anda akan lebih strategis dibanding unit lainnya.

La Plaza Podomoro Park berlokasi sangat strategis tepat di pertemuan antara gate masuk dan keluar Cikoneng, dan Ciganitri serta dikelilingi oleh tenan besar seperti Living Plaza, Primaya Hospital, McDonald’s, Starbucks, Indomaret Fresh, Ikea Pick Up Point, Alfamart dan masih banyak lagi.

4. Free Pembayaran IPL Selama 2 Tahun

Di Podomoro Park Bandung, Anda akan mendapatkan promo Free IPL selama 2 tahun sehingga anda dapat fokus mengembangkan bisnis tanpa perlu memikirikan biaya IPL. 

                        Thumbnail

Denah La Plaza Tipe Hook Podomoro Park (Dok. Podomoro Park)

5. Memungkinkan Memiliki 2 Bisnis Dalam Satu Ruko

La Plaza memiliki pilihan 3 type. La Plaza Hook, La Plaza Accent, La Plaza Reguler. Perbedaan antara tiga tipe ini terletak pada jumlah lantai, fasad, dan aksen fasad. Dengan jumlah minimal 3 lantai, anda diperbolehkan membuat 2 bisnis yang berbeda dalam satu ruko sehingga memungkinkan anda untuk meraup keuntungan lebih banyak lagi.

Selain itu, La Plaza juga memiliki kelebihan berupa teras di area depan yang dapat difungsikan sebagai area outdoor tanpa dikenakan biaya. Pemilik diperbolehkan memasang ornamen non permanen seperti kursi, payung atau sebagai smoking area.

Miliki segera shop house La Plaza, a New Premium Business Destination!

Podomoro Park membuka reservasi untuk shop house La Plaza, dapatkan harga perdana dan Grand Prize mobil listrik Hyundai IONIQ 5 Hubungi 0813 8888 2700

Whatsapp icon Mail Icon