Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO EVENTS

IKEA Buka Pick-Up Point Di Podomoro Park Bandung

Perusahaan ritel yang fokus pada penjualan perabotan rumah dan kebutuhan keluarga asal Swedia IKEA, membuka gerai pick-up point di dalam kawasan Podomoro Park Bandung. Dibuka pada 12 Januari 2023, IKEA memilih kawasan Podomoro Park Bandung, perumahan berkonsep kawasan terintegrasi di Bandung Selatan untuk memenuhi kebutuhan layan yang lebih optimal di kawasan tersebut.

Dalam openingnya, Manager IKEA Pick Up Point Podomoro Park, Damar menyebut jika gerai yang terdapat di kawasan Podomoro Park memiliki 4 layanan yang dapat dinikmati.

“Di IKEA Pick Up Point Podomoro Park masyarakat dapat menikmati empat layanan, antara lain Layanan pengantaran, layanan pemasangan, layanan pemindahan, dan layanan design interior” Jelas Damar.

Menanggapi hal itu, Sales Manager Podomoro Park Septria, mengucapkan selamat atas dibukanya gerai IKEA Pick-Up Point Podomoro Park.

“Selamat bergabung untuk IKEA, semoga bisa memberikan pelayanan dan produk terbaik untuk masyarakat di kawasan Bandung Selatan, ini juga jadi bagian dari wujudnyata kami menghadirkan tenant berkualitas yang sangat diminati oleh masyarakat khususnya untuk penghuni di Podomoro Park Bandung”. Kata Septria.

Septria juga menyebut jika IKEA saat ini menempati kawasan shop house Podomoro Park dimana saat ini sudah berjejer sejumlah ruko yang siap menjadi pusat bisnis di kawasan Bandung Selatan.

Berikut adalah cuplikan video dalam opening IKEA Pick-Up Point Podomoro Park.

Whatsapp icon Mail Icon