Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

​Hunian Sehat dan Nyaman Kunci dari Kebahagiaan Keluarga

Memiliki keluarga bahagia adalah impian semua orang. Tapi, tak semua orang tahu bagaimana cara mewujudkannya dengan indah. Sebagian sibuk membuat standar tersendiri tentang keluarga bahagia hingga lupa menikmati proses menuju kebahagiaan.

Kunci sederhana dari keluarga bahagia sejatinya adalah kebersamaan. Bagaimanapun kondisinya, jika setiap anggota keluarga mengusahakan dan menikmati kebersamaan pasti akan merasa bahagia.

Lalu, apa yang dapat menciptakan kebersamaan menjadi lebih erat? Hal tersebut dapat Anda ciptakan jika tinggal di lingkungan rumah sehat nan nyaman. Keluarga yang tumbuh dan berkembang di lingkungan rumah sehat akan memiliki tingkat kebahagiaan yang lebih tinggi.

Lingkungan rumah sehat akan memberikan energi positif bagi keluarga yang tinggal di dalamnya, menghadirkan keceriaan, serta semangat untuk melakukan banyak hal karena lingkungan rumah yang nyaman.

Pertanyaannya, apakah rumah serta lingkungan kita sudah cukup sehat dan nyaman?

Kalau belum, jawaban yang tepat adalah tinggal di kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung. Kawasan ini memiliki lingkungan yang asri dan fasilitas lengkap yang bisa menunjang gaya hidup sehat.

Setiap rumah dibangun dengan konsep ala resort, di mana sirkulasi udara segar dan cahaya alami mengalir ke dalam setiap ruangan, lalu mendorong energi negatif keluar rumah.

Sudah terbayang bukan bahagianya tinggal di kawasan hunian resort Podomoro Park? Beragam aktivitas menyenangkan bisa Anda lakukan bersama keluarga tercinta baik indoor maupun outdoor layaknya sedang berlibur setiap hari.

   

Whatsapp icon Mail Icon