Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Hunian Ramah Anak, Dukung Tumbuh Kembang Anak Jadi Lebih Baik!

Masa emas pertumbuhan anak-anak berada di rentang usia 5 tahun. Untuk itu, putra-putri Anda perlu asupan gizi, gerak aktif, bimbingan orang tua, dan lingkungan yang sehat.

Maka, kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung sangat tepat untuk anak-anak Anda tinggal dan tumbuh hingga mereka dewasa kelak. Kenapa demikian? Berikut alasannya:

1. Flower Garden House

Sesuai dengan namanya, Flower Garden House adalah hunian dikelilingi taman bunga di area depan, belakang, bahkan samping untuk posisi rumah sudut (hook).

Kebayang kan, keasrian sekeliling rumah yang hijau dan berwarna-warni bunga. Oksigen yang dihasilkan tanaman akan memperkaya udara bersih yang dibawa oleh sirkulasi udara yang terus mengalir dan berputar ke seisi rumah. Kesegaran alami sudah tentu menyehatkan si kecil sejak dari dalam rumah.

2. Communal Garden

Selangkah dari rumah, Anda bisa mengajak putra-putri bermain di area communal garden agar mereka tumbuh aktif dan sehat. Ada banyak arena bermain dan rekreasi yang bisa anak-anak eksplor, mulai dari berlari di lapangan hijau, bermain bola, lompat tali, perosotan, dan lain-lain.

3. Clubhouse

Berdampingan dengan communal garden, terdapat clubhouse mewah di mana Anda bisa mengajak buah hati berenang di kids pool atau berendam di jacuzzi sambil menikmati pemandangan pegunungan Bandung Selatan.

Masih banyak lagi keceriaan anak-anak yang bisa Anda temukan di kawasan Podomoro Park Bandung. Segera miliki Flower Garden House hanya dengan melakukan booking fee 10 juta, Anda bisa mendapatkan hadiah langsung spesial “YEAR END BIG DEAL” pada setiap pembelian unit di Podomoro Park. Selain itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil Toyota Yaris dan logam mulia total seberat 100 gram yang akan diundi pada akhir bulan Desember 2020.