Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO EVENTS

Harmony with Nature jadi tema besar pada Popark Writing Competition 2021

Sebagai hunian yang mengusung “Harmony with Nature” Podomoro Park Bandung yang berada di kawasan Bandung Selatan terus berupaya untuk menyelaraskan bisnis properti dengan alam. Dengan lahan seluas 130 hektare sebesar 50 persen dari kawasan tersebut merupakan kawasan hijau. Kami terus berupaya untuk membuat hunian yang tidak hanya nyaman dan sehat namun juga selaras dengan alam dan pelestasian lingkungan. Beberapa langkah yang kami lakukan diantaranya membangun sejumlah kawasan hijau di wilayah Podomoro Park Bandung, menyediakan taman belakang dan taman bersama dari setiap unit, dan membangun danau sepanjang 1 km sebagai bagian dari hunian yang sehat terutama di wilayah Kabupaten Bandung yang memiliki sejumlah potensi dibidang Ekonomi dan Pariwisata. 

Dalam keberjalannya kami ingin membagikan nilai-nilai yang kami percaya pada generasi muda dan masyarakat yang peduli terhadap potensi pariwisata, investasi, serta kehidupan yang sehat dan lebih maju di wilayah Kabupaten Bandung. Menyikapi hal itu kami berupaya untuk membagikan nilai-nilai tersebut melalui sebuah kegiatan “Popark Writing Competition 2021”. Kegiatan tersebut diharapkan mampu memberikan kepedulian generasi muda terhadap Kabupaten Bandung yang memiliki sejumlah potensi untuk disampaikan pada masyarakat yang lebih luas.

Adapun kegiatan “Popark Writing Competition 2021” akan diselenggarakan pada 12 Juli hingga 12 Oktober 2021. Tema besar yang bisa diangkat oleh masyarakat adalah “Podomoro Park Harmony with Nature” dimana peserta bisa mengembangkan tema tersebut menjadi tiga sub tema yakni; (1). Potensi wisata di Bandung Selatan; (2). Investasi properti dan keunggulan Bandung Selatan; dan (3). Healthy lifestyle with Podomoro Park Bandung. Diharapkan peserta pada kegiatan ini bisa mengembangkan gagasan dan kreatifitas yang menarik agar masyarakat yang lebih luas mengetahui potensi pariwisata, investasi, serta kehidupan yang sehat dan lebih maju di wilayah Kabupaten Bandung.

Popark Writing Competition 2021 tidak hanya menyasar masyarakat untuk mengetahui dan menyebarkan potensi pariwisata, investasi, serta kehidupan yang sehat dan lebih maju, namun juga ingin meningkatkan literasi secara umum di masyarakat dan meningkatkan produktifitas masyarakat di tengah pandemi. Adapun juara dan hadiah yang dapat dimenangkan peserta adalah puluhan juta rupiah.

Untuk itu harapan besar kami kegiatan ini bisa diikuti oleh masyarakat umum dengan antusias yang tinggi. Adapaun brief dan keterangan lengkap, peserta dapat menghubungi narahubung di 0895 3985 03277 (Adrie).

Whatsapp icon Mail Icon