Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Hadiri Sunday Chill Out, Artis Uya Kuya Ditawari Rumah Di Podomoro Park?

Artis kenamaan Uya Kuya dan Istri sedang melihat maket kawasan Podomoro Park (Dok. Podomoro Park)

Kemeriahan yang terjadi dalam acara Sunday Chill Out Go90’s yang diselenggarakan oleh Group Otomotif 1990 mendapatkan perhatian masyarakat luas. Ratusan otomotif yang lahir di era 90an memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecintanya. Sejak berdirinya di kawasan Bandung Selatan, Podomoro Park selalu memberikan wadah bagi para komunitas, pehobi, dan pecinta bahkan kolektor untuk memanfaatkan lahan dan fasilitas Podomoro Park secara gratis. 

Group Otomotif 1990 memang sering mengadakan kegiatan Sunday Chill Out, acara ini mengumpulkan orang-orang yang antusias dengan mobil era 90an, tak terkecuali artis kenamaan Uya Kuya dan keluarganya yang hadir dengan mobilnya yang super keren.

Artis yang kerap disapa King Uya Kuya ini membawa mobil mewah. Kendati bukan mobil 90an, melalui akun instagramnya Uya menyebut walaupun bukan mobil 90an, dirinya tetap hadir dalam acara Group Otomotif Tersebut.

“Biar kata bukan mobil 90an tapi tetap hadir di acara @groupotomotif1990 di Bandung Kemarin” sebutnya dalam Instagram @king_uyakuya.

                    Thumbnail

Dok. Instagram @king_uyakuya

Sama dengan suaminya, istri dari Uya Kuya yakni Astrid, melalui instagramnya @astridkuya dirinya memposting keseruan acara Sunday Chill Out yang diselenggarakan di Podomoro Park Ini.

                    Thumbnail

Dok. Instagram @astridkuya

“We are 90’s people….forever young” ungkapnya.

Hadir dengan gaya yang super keren, Keluarga Uya Kuya sempat mengunjungi Marketing Gallery Podomoro Park Bandung, Podomoro Pavilion. Didampingi tim Sales dan Promosi Podomoro Park Uya Kuya tampak antusis melihat Giant Maket dari Klaster Podomoro Park. Ia dan keluarga sempat di tawari punya hunian di tepi Danau.

Podomoro Park merupakan hunian berkelas Internasional yang bertempat di lokasi strategis Bandung Selatan. Dengan Luas 130 hektare, Podomoro Park mengalokasikan setengah dari lahannya untuk kawasan hijau. Saat ini, sejumlah kegiatan bisa dilakukan di kawasan Podomoro Park dengan menerapkan protokol kesehatan, diantaranya Photography Competition yang saat ini sedang berlangsung.

            Thumbnail

                                                                                                  (Dok. Podomoro Park)

Kunjungi Podomoro Park Bandung untuk melihat 20 foto terbaik yang akan dipamerkan di Podomoro Pavilion pada 4 dan 5 Desember 2021, sajian dumpling gratis bisa menemani obrolan seputar properti dengan konsultan property Podomoro Park Banudng. Acara akan dimulai pukul 10.00 - 17.00 WIB. Catat tanggalnya dan kunjungi Podomoro Pavilion!

Whatsapp icon Mail Icon