Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Golden Promo, Dapatkan 600 Gram Logam Mulia Khusus Pembelian Rumahnya Para Sultan!

Hai Popark People!

Podomoro Park Bandung kembali membawa kabar gembira nih! 'GOLDEN PROMO' dihadirkan untuk popark people dimana anda berkesempatan untuk mendapatkan logam mulia total seberat 600gr*.

Ohiya, promo ini berlangsung dari Januari hingga April 2022 dan berlaku hanya untuk 30 pembelian pertama di unit klaster Brahmaputri. Jadi tunggu apalagi?

Segera miliki hunian dengan investasi terbaik di kota Bandung dimana hunian berada di kawasan elit dengan berbagai macam fasilitas premium dan lokasi yang strategis. Hanya berjarak 2km dari tol Buahbatu, 9km dari pusat kota, 5 menit berjalan kaki ke Telkom University.

Podomoro Park Bandung merupakan proyek masterpiece dari Agung Podomoro Land (APL) di kawasan Bandung Selatan. Sesuai dengan kekuatan Bandung Selatan yang terkenal dengan keasrian dan keindahannya, Podomoro Park mengadopsi 5 elemen alam sebagai konsep proyek dimana penyelarasan alam dan hunian menjadi satu kesatuan. Podomoro Park menjadi hunian terbaik sebab mengusung konsep “Harmony with Nature”. Kawasan hunian sehat selaras dengan alam yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 130 hektare. Dengan luas lahan tersebut, 50 persen di antaranya dibangun untuk area terbuka hijau, taman, serta pepohonan yang rindang dengan pemandangan hamparan gunung Malabar dan Patuha di wilayah Bandung Selatan. 5 elemen alam tersebut antara lain, (1) Udara segar khas pegunungan Bandung selatan yang alami, (2) Pepohonan yang mengitari seluruh kawasan, (3) Danau megah sepanjang 1km, (4) Pemandangan pegunungan Malabar dan Patuha (5) Ruang terbuka hijau yang luas mencapai 50% kawasan.

Whatsapp icon Mail Icon