Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO TIPS

Gencarkan! Shio Ini Cocok Beli Rumah Di Tahun Macan Air!

Ramalan Shio selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama di awal tahun baru. Banyak orang yang mencari karakteristik shio tahun ini, dengan harapan bisa tahu apa yang akan menguntungkan bagi dirinya di tahun ini. Tahun ini ada beberapa shio yang harusnya mendapatkan hoki besar dan bisa untung dan jadi kaya raya. Apa saja ya?

Sebagaimana di lansir oleh The Chinese Zodiac, ada beberapa shio yang akan “Bersahabat” dengan shio macan air di tahun 2022. Tentunya keberuntungan yang dimaksud adalah ekonomi dan juga karir ya Popark People!

1. Shio Naga, bersiaplah kamu ketiban untung tahun ini

Shio Naga adalah kamu yang lahir di tahun 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012. Jika kamu lahir di antara enam tahun itu, bersiaplah ketiban untung. Tahun 2022 akan menjadi tahunnya kamu untuk mendapatkan uang banyak baik itu uang yang kamu hasilkan dari pekerjaan, kerabat, bisnis atau bahkan warisan ya Popark People!.

Eits jangan boros ya! Meski kamu berpotensi banyak uang di tahun ini jangan lupa selalu investasikan uang yang kamu punya agar tahun depan kamu masih bisa bersantai karna uangmu berlipat ganda! Salah satu pengalokasian uang yang tepat adalah dengan berinvestasi di sektor properti

2. Shio Kuda Kamu yang berusia 68, 56, 44, 32, 20 dan 8 di tahun 2020

Berbahagia lah Popark People yang ber shio kuda, karena tahun ini kamu akan kebanjiran untung tahun ini. Tahun ini jadi tahunnya kamu untuk terus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, jangan terlalu berbesar hati, ketika tahun ini adalah tahunnya kamu, saat ini juga perlu kamu kembangkan jaringan.

Diantara usia produktif yang bershio kuda kelahiran 1954, 1966, 1978, 1990 mungkin ini waktunya kamu merasakan tahun yang menyenangkan untuk memilih investasi hunian idaman untuk menyiapkan masa pensiun

3. Shio Babi Kelahiran 1959, 1971, 1983, 1995, 2007 dan 2019

Bersenanglah kamu yang bershio Babi, diprediksi shio ini akan mendapatkan untung besar berkat bisnis keluarganya. Semua keuntungan yang berkaitan dengan keluarga bisa jadi jalan hokinya kamu di tahun ini. Salah satu diantaranya adalah dari hasil warisan keluarga.

Shio babi harus banyak memperhitungkan tahun 2022, sebab tahun ini akan memberikan untung yang besar bagi pemilik shio ini. Dengan melakukan investasi kamu akan dapat keuntungan yang lebih besar lagi di tahun yang akan datang.

4. Shio Anjing, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018

Pertumbuhan keuangan yang akan dialami orang dengan shio Anjing akan luar biasa hebatnya. Banyak orang yang akan mengelami untung luar biasa, tapi jangan slaah kaprah. Jika kamu tidak teliti menerima keuangan tahun ini, bisa jadi tahun depan bukan lagi tahunnya kamu.

Untuk itu kamu harus mulai melakukan investasi di sektor yang akan terus memberikan keuntungan untuk kamu. Rumah merupakan instrument investasi yang menjanjikan jika ditinjau beberapa tahun ke depan.

Jangan ragu untuk konsultasikan kebutuhan impian hunian kamu di Podomoro Park Bandung klik link di bawah ini :

http://bit.ly/Podomoropark-BDG

Whatsapp icon Mail Icon