Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO EVENTS

Fasting and Furious Event

Hai Popark People!

Hari minggu kemarin, tepatnya pada tanggal 2 Mei 2021, Podomoro Park Bandung mengadakan event untuk para adventurer dan pecinta offroad dengan race track menantang yang bertajuk Fasting and Furious (4x4 Wheels)! 

*Para peserta Fasting and Furious berfoto bersama. (Dok. Podomoro Park)

Acara dimulai pada jam satu siang yang berlokasi di jalan Terusan Buahbatu, tepatnya di site project Podomoro Park. Sambil ngabuburit, peserta Fasting and Furious melombakan remote control otomotif offroad mereka yang keren dan unik untuk menjadi juara satu dan memenangkan hadiah doorprize hingga jutaan rupiah!

*RC yang bersiap di start line. (Dok. Podomoro Park)

*RC yang bersiap di start line. (Dok. Podomoro Park)

*RC yang memasuki finish line. (Dok. Podomoro Park)

Sesuai dengan apa yang dijanjikan, pemenang RC Fasting and Furious juara satu mendapatkan uang tunai sebanyak Rp. 1.5 Juta, juara dua sebanyak Rp. 1 Juta dan juara tiga sebanyak Rp. 500 Ribu dengan masing-masing juga mendapatkan thropy sebagai simbol atas pencapaian dan kemenangan mereka dalam lomba RC Fasting and Furious.

*Para pemenang RC Fasting and Furious berfoto bersama. (Dok. Podomoro Park)

Terdapat tiga kelas pemenang yang ada pada lomba RC event ini. Kelas pertama adalah kelas seeded atau disebut juga kelas unggulan yang diikuti oleh pebalap non-pemula. Kelas seeded ini memiliki skala RC 1:9 dan 1/10.

*Pemenang lomba RC Fasting and Furious kelas Seeded. (Dok. Podomoro Park)

Kelas kedua adalah kelas non-seeded atau pembalap yang tidak termasuk dalam kelas Seeded dan belum pernah berprestasi didalam maupun didalam negeri. Kelas ini memiliki scale RC 1:9 dan 1/10.

*Pemenang lomba RC Fasting and Furious kelas Non-Seeded. (Dok. Podomoro Park)

Kelas ketiga adalah kelas FFA atau yang biasa disebut juga Free for All. Perlombaan kelas ini mengikuti regulasi sesuai dari KRAI.

*Pemenang lomba RC Fasting and Furious kelas FFA. (Dok. Podomoro Park)

Terlebih lagi, acara ini juga bekerja sama dengan berbagai macam sponsor yaitu Hobbystar, Arsibeg, Helihantoys, Exodos 57, Sindikat Scale, Hobiland, Auto Repair Personal, CR Toys, Downey Garage, TQ RC & Hobbies dan Human Greatness.

*Fasting and Furious Event yang diadakan Podomoro Park Bandung beserta sponsor.

Untuk Kalian yang kelewatan event ini, tak usah khawatir! RC Adventure Track Podomoro Park masih dapat Anda gunakan untuk sekedar bermain ataupun ngabuburit secara free lho!  Ayo para pecinta RC adventure dan offroad dapat langsung mengunjungi race track di site project Podomoro Park bandung yang berlokasi di jalan Terusan Buahbatu, Bandung.

Whatsapp icon Mail Icon