Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO TIPS

Ciri Rumah Idaman Ala Milenial

Tahukah Anda, ternyata  minat membeli rumah oleh kalangan milenial cukup tinggi, berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, kelompok umur 24-34 tahun mendominasi pencarian rumah dengan persentase mencapai 35,03%, kemudian disusul dengan kelompok umum 18-24 tahun mencapai 30%-40% dari total traffic keseluruhan.  

Lantas, seperti apa hunian yang diincar oleh para milenial? Menjawab pertanyaan ini, beberapa waktu lalu Lamudi.co.id melakukan survei terhadap 100 orang responden untuk mengetahui rumah idaman para milenial, berikut hasilnya.    

Memiliki Aksesibilitas yang Baik

Berdasarkan survei ternyata mayoritas milenial tertarik untuk mencari hunian yang memiliki aksesibilitas yang baik, hal ini sangat penting karena mayoritas milenial memiliki mobilitas yang sangat tinggi mereka membutuhkan akses yang baik untuk membantu mempercepat perjalanan dari rumah menuju tempat bisnis ataupun kantor.

Memiliki Fasilitas yang Lengkap

Keberadaan fasilitas menjadi salah satu daya pikat para milenial untuk membeli rumah, mayoritas mereka mencari rumah yang memiliki fasilitas olah raga yang lengkap seperti adanya fasilitas gym, lapangan futsal, basket, kolam renang hingga jogging track. Fasilitas olah raga ini sangat diperlukan oleh para milenial guna menjaga kesehatan mereka.  

Memiliki Akses Internet

Akses internet menjadi salah satu hal sangat penting bagi para milenial, karena melalui internet tersebut mereka bisa bekerja di dalam rumah ataupun melakukan aktivitas browsing. Kondisi ini akhirnya membuat banyak milenial mengincar hunian dengan akses internet.

Memilih Hunian Modern Minimalis

Mayoritas milenial mengaku berencana untuk membeli hunian dengan konsep modern minimalis, alias tidak terlalu besar. Hal ini sengaja dilakukan agar mereka tidak terlalu repot untuk membersihkan dan merawat rumah.   

Nah, bagi Anda para milenial yang sedang mencari rumah, tidak ada salahnya jika melirik Podomoro Park Bandung, perumahan yang dibangun di kawasan Buahbatu, Bandung Tersebut sangat cocok untuk para milenial.

Salah satunya karena kawasan ini memiliki aksesibilitas yang sangat baik, contohnya seperti berjarak hanya 2 km dari pintu tol pintu tol Buahbatu, berjarak hanya 9 km dengan pusat Kota Bandung serta dekat dengan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung yang kini sedang proses pembangunan.

Tidak hanya itu, Podomoro Park juga memiliki fasilitas yang sangat cocok untuk para milenial, seperti adanya fasilitas olah raga yang lengkap, area jogging track by the lake, bike line, bike rent dan otoped listrik, kolam renang, fitness center, hingga clubhouse.

Bahkan beberapa klaster di Podomoro Park juga sudah dilengkapi dengan akses internet dengan instalasi fiber optik sebagai jaringan utama, jaringan telepon dan tv kabel. Menarik bukan?.

Fasilitas premium lainnya yang juga tersedia dalam kawasan ini adalah commercial destination yang dibangun diatas lahan seluas lebih kurang 12 hektar, antara lain Living Plaza yang dilengkapi dengan tenant-tenant seperti Informa, Ace Hadware, Toys Kingdoms, dan Chatime, serta brand-brand lainnya. Kehadiran komersial area ini tentunya sangat cocok untuk para milenial yang menginginkan gaya hidup praktis dan simpel.