Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Hanya Selangkah dari Rumah Resort, Nikmati Belanja di Mal Living Plaza Podomoro Park Bandung

Mal lebih dari sekadar pusat perbelanjaan, kini telah menjadi pusat hiburan lengkap dengan restoran, kafe, bioskop, permainan, dan tempat hiburan lainnya. Pusat perbelanjaan telah menjadi area publik yang sangat umum di perkotaan. 

Namun, seiring dengan perkembangan marketplace dan e-commerce, pengunjung mal terus menyusut sehingga banyak yang sepi. Wisata belanja bukan berarti tak menyenangkan, melainkan kemacetan selama perjalanan sudah cukup melelahkan. Apalagi, pandemi dan ketatnya protokol kesehatan membuat masyarakat mager (malas gerak) belanja di mal.

Bayangkan, jika pusat perbelanjaan yang lengkap dengan brand dan tenant ternama hanya 'selangkah' dari rumah? 

Fasilitas premium tersebut Podomoro Park Bandung hadirkan dalam kawasan yang berdampingan dengan barisan hunian resort terbaik. Pasti, langkah Anda dan keluarga akan sangat ringan menuju pusat perbelanjaan seperti itu.

Tepat di 'halaman depan' rumah Anda, akan menjulang mal Living Plaza yang megah di area commercial district seluas 12 hektar. Di dalam pusat perbelanjaan tersebut, telah bergabung tenant-tenant terkenal seperti Informa, ACE Hardware, Toys Kingdom, dan Chatime. Ada pula RS Awal Bros, modern fresh market, serta food and beverage corner yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda dan keluarga.

Selepas bekerja atau berbisnis, Anda bisa singgah berbelanja atau nongkrong ditemani wifi kencang, lalu pulang disambut collective garden di klaster dan frontyard hunian resort pilihan Anda.

The Moment You Shop, Next Seconds You're at Home

Whatsapp icon Mail Icon