Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Berlangsung Meriah, Karyawan Bisnis Unit Agung Podomoro Di Bandung Fashion Show Di Momen Buka Bersama

BANDUNG – Momen buka bersama selalu menjadi ajang silaturahmi bagi keluarga, saudara atau rekan kerja. Tak terkecuali bisnis unit dari Agung Podomoro yang berada di kawasan Bandung. Buka bersama bertajuk Middle East Fasting Agung Podomoro di Bandung ini digelar pada Kamis, (13/04/23) di Marketing Gallery Podomoro Park Bandung. Berlangsung meriah dengan menghadirkan seluruh karyawan dari bisnis unit Podomoro Park, Festival Citylink, Grand Central, dan Parahyangan Residence, Acara ini digelar tak hanya sekedar buka bersama.

Rosid Solihin, Head of HR Department menyebut jika tahun ini jadi buka bersama yang unik dan berbeda.  

“Alhamdulillah untuk tahun ini seluruh bisnis unit Agung Podomoro di area Bandung bisa berkumpul, silaturahmi, dan berbagi kebahagiaan. Tahun ini memang temanya adalah Middle East jadi memang karyawan yang hadir kostumnya unik-unik, tapi yang paling penting adalah kebersamaannya” Kata Rosid

Sekitar 400 karyawan berkumpul dan menyaksikan fashion show serta doorprize menarik yang telah disiapkan penyelenggara.

                         Thumbnail

Salah satu karyawan Agung Podomoro di Bandung dari Podomoro Park Bandung, Dinda (27) berhasil menjadi juara fashion show.

 “Acaranya sangat seru ya, semua pakai kostum yang unik, dan Alhamdulillah bisa menghibur rekan-rekan walau awalnya malu, tapi setelah lihat rekan-rekan antusias sama kostum saya, jadi semangat. Tema kostum yang saya pakai adalah timur tengah jadi saya pakai kostum Firaun” Kata Dinda.

Acara buka bersama memang menjadi agenda tahunan bagi bisnis unit yang berada di Bandung sebagai wadah silaturahmi bagi bisnis unit Agung Podomoro.

Whatsapp icon Mail Icon