Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO EVENTS

BBQ Ride 2021, Hadir di Kawasan Seluas 130 Hektare Podomoro Park!

Tak ada ruang untuk tak berkarya. Itulah sematan yang bisa kita lihat dari creator otomotif khususnya di Kota Bandung. Bagi para creator otomotif, acara BBQ Ride 2021 adalah event paling ditunggu tahun ini. Tak hanya karena jarangnya event otomotif akibat situasi pandemi, namun karena event ini menjadi ajang referensi para creator untuk berkarya.

Tahun ini, BBQ Ride berlokasi di Podomoro Park Bandung, di Jalan Terusan Buahbatu No. 154. Podomoro Park dipilih karena lokasinya yang strategis 2km dari pintu Tol Buahbatu Bandung atau 8 menit dari pusat Kota Bandung.  Selain lokasi yang strategis pemilihan Podomoro Park karena tempatnya yang memadai untuk melakukan kegiatan outdoor.

Ketua Pelaksana BBQ Ride 2021, Chandra Perdana Murti mengatakan pihaknya memilih kawasan Podomoro Park karena pertimbangan lokasi.

“Karena membutuhkan lokasi outdoor, yang memungkinkan untuk memajang motor dan mobil untuk eksibisi. Terlebih lagi dalam keadaan seperti sekarang ini, event outdoor dirasa lebih aman untuk segala aspek” ungkap Chandra.

Sementara itu Promotion Manager Podomoro Park, Opang Sopanji mengatakan pihaknya terbuka untuk berbagai kegiatan positif.

“Selama kegiatan memiliki manfaat positif untuk masyarakat, ya kami akan bantu dari segi tempat selama seluruh rangkaian acara dilakukan dengan protokol kesehatan COVID-19 dan mengikuti anjuran Pemerintah” tegas Opang.

Komitmen Bersama Utamakan Protokol Kesehatan!

Kendati acara dilakukan di tengah pandemi, Podomoro Park dan penyelenggara BBQ Ride 2021 komitmen untuk mengutamakan protokol kesehatan. Salah satu yang menjadi pembeda antara tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya adalah skala event.

“Seluruh rangkaian acara Skala event lebih kecil, pengunjung yang hadir pun kebanyakan domestik, karena pengunjung internasional tidak bisa hadir tahun ini. Biasanya BBQ RIDE adalah event tanpa ticketing, karena tahun ini kami harus membatasi jumlah pengunjung, maka konsepnya pun ada perbedaan dari segi penjualan tiket” jelasnya Chandra.

Sementara itu kegiatan yang bisa dilakukan di BBQ Ride tahun ini diantaranya lelang sepatu yang sudah dilukis oleh custom culture artist, dan hasilnya akan diserahkan untuk donasi. Eksibisi vintage BMX, Eksibisi vintage cars & custom motorcycle dari berbagai komunitas (currated by BBQ RIDE), Free BBQ, Free food, kegiatan charity dan masih banyak lagi.

BBQ Ride 2021, Prediksi Industri Kreatif Otomotif Tahun 2022

BBQ Ride memang selalu memberikan semangat bagi para creator terutama dalam memprediksi industry kreatif otomotif di tahun 2022. Chandra menyebutkan pihaknya ingin membangkitkan semangat untuk para pecinta otomotif.

“Semoga dengan adanya BBQ Ride tahun ini, bisa menumbuhkan semangat bagi para pelaku di industri dan Kustom Kulture Indonesia, untuk berkarya dan kembali menjalankan roda ekonomi yang sempat terhenti selama hampir 2 tahun ini” Pungkasnya.

Acara akan dilakukan di Kawasan Podomoro Park Bandung dari tanggal 4 – 5 Desember 2021. Catat tanggalnya dan kunjungi BBQ Ride 2021!

Whatsapp icon Mail Icon