Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

5 Keunggulan Rumah Minimalis

Gaya desain rumah satu ini sedang naik daun dan digemari oleh berbagai kalangan usia. Dikenal dengan unsur modern yang lekat, tata ruang sederhana dan permainan warna bersih nan lembut, tak ayal rumah minimalis jadi primadona dengan segala keindahan yang diusung.

Bagi Anda yang mendambakan fungsionalitas tinggi, rumah minimalis merupakan pilihan hunian tepat. Pemanfaatan lahan rumah tipe ini optimal serta konsepnya modern. Meski minim penggunaan ornamen namun tetap artistik dan menarik.

Desain rumah minimalis membawa sejumlah keunggulan bagi Anda. Salah satunya yaitu, Anda tidak perlu repot menggunakan banyak perabotan agar rumah kian estetik, arsitektur bangunan rumah minimalis yang geometris sudah menonjolkan daya tarik tersendiri. 

Lalu, apa saja ya keunggulan rumah minimalis lainnya? Mari simak bersama di artikel berikut. 

Harga Rumah Bersahabat

Tak dapat dipungkiri bahwa, harga properti meningkat setiap tahunnya. Semakin luas rumah, maka akan semakin besar pula nominal harga yang dibanderol. Rumah minimalis merupakan solusi untuk Anda yang ingin punya hunian namun dengan harga bersahabat. Pasalnya, rumah tipe ini tidak memakan banyak lahan dengan pemaksimalan setiap sudut-sudut ruang. 

Hemat Biaya Perawatan

Harga bersahabat, biaya perawatan rumah minimalis pun hemat. Luas lahan dan bangunan rumah yang optimal tidak membuat Anda mengeluarkan biaya lebih untuk perawatan di setiap sisinya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menghemat waktu untuk beres-beres karena rumah minimalis identik dengan minim sekat dan pembatas ruangan. Karakteristik rumah minimalis ialah memiliki jendela kaca yang besar dan lebar, dengan tujuan pengoptimalan sinar matahari sehingga dapat menghemat listrik untuk lampu pada siang hari.  

Desain Rumah Memikat

Inilah salah satu keunggulan rumah minimalis yang memikat banyak orang khususnya para milenial, desainnya artistik dan modern. Arsitektur bangunan rumah minimalis adalah geometris, berbentuk kubus atau balok dengan pemberian detail eksterior yang sederhana berupa garis tegas tanpa tambahan lekukan-lekukan yang kurang perlu.  

Sebagai Investasi untuk Anda

Telah lama, properti dikenal sebagai instrumen investasi yang menguntungkan tak terkecuali rumah. Nilai capital gain jual rumah yang relatif cukup besar, rata-rata kenaikannya bisa mencapai 10% - 15% per tahun, tentunya hal ini menarik minat masyarakat untuk berinvestasi. Rumah minimalis dapat Anda manfaatkan sebagai bentuk investasi, sekaligus menjadi passive income Anda dengan menyewakan atau menjual rumah kelak saat harganya meningkat. 

Suasana Nyaman

Rumah minimalis menghadirkan suasana nyaman dan kehangatan yang kuat. Bagaimana tidak? Perpaduan warna cerah dan bersih pada tembok rumah kian menciptakan suasana yang menenangkan. Area ruang di ruang minimalis tidak terlampau besar, sehingga Anda dan keluarga dapat semakin sering bercengkrama satu sama lain. 

Tertarik untuk memiliki rumah minimalis? Anda dapat melirik hunian di Podomoro Park Bandung, tipe klaster Arsana. 

Podomoro Park Buah Batu sendiri merupakan sebuah kota mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 130 hektar, persembahan developer kenamaan Indonesia yaitu PT Agung Podomoro Land Tbk.

Lokasi Podomoro Park Bandung sangat strategis, hanya berjarak 2 km dari pintu tol Buah Batu, 9 km dengan pusat kota Bandung serta dekat dengan proyek kereta cepat Jakarta - Bandung yang kini sedang dalam proses pembangunan. Bahkan tersedia akses menuju kereta cepat masa kini, Light Rail Transit (LRT). Cocok sekali bagi Anda yang mendambakan hunian accessible

Dengan konsep “Gaya Hidup Minimalis” unit-unit rumah di Podomoro Park Buah Batu Bandung ini memiliki arsitektur Modern Kontemporer yang memadukan bentuk geometris dengan warna monokrom serta langit-langit yang tinggi. Segala karakteristik rumah milenial terdapat di tiap unit-unit rumah klaster Arsana dengan fasad rumah terlihat elegan, modern dan artistik. 

Unit rumah minimalis disini eksklusif karena jumlahnya terbatas, hanya 45 unit saja dengan luas bangunan 58 M2. Dalam satu unit rumah terdapat 3 kamar, 1 kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan dan dapur. 

Dengan julukan ‘Functional House’, Anda dapat menggunakan tiap ruang secara optimal, seperti misalnya kamar yang tidak hanya untuk  tidur tetapi dapat disulap menjadi ruang serbaguna untuk melatih kreativitas, misalnya menyalurkan hobi atau spot kumpul-kumpul. 

Perumahan Buah Batu Bandung ini memiliki lahan terbuka hijau yang sangat luas, pasalnya 50% dari luas lahan difungsikan untuk area asri tersebut. Tidak heran bila konsep ‘Harmony with Nature’ yang diusung sangat cocok menggambarkan sejuknya Podomoro Park Buah Batu Bandung

Terdapat fasilitas olahraga yang lengkap, seperti jogging track by the lakebike line, kolam renang, fitness center hingga clubhouseHarga Podomoro Park Bandung sangat beragam, mulai dari 1,2 M dan tentunya dengan pilihan cara bayar yang bervariatif. 

Anda dapat membeli rumah minimalis impian secara aman dan nyaman meski PPKM Darurat Jawa - Bali sedang berlangsung lho dengan sistem transaksi Booking From Home. Anda tidak perlu datang ke marketing gallery Podomoro Park karena seluruh layanan digital yang tersedia sangat lengkap dan canggih. Hanya klik link  https://booking.agungpodomoro.com/Project/lang/ID/GUB untuk terhubung langsung ke WhatsApp property consultant Podomoro Park. Anda dapat dengan mudah berkonsultasi terkait rumah idaman, menerima update progress properti dengan pengiriman foto dan video, hingga melakukan tanda tangan surat pemesanan secara digital melalui WhatsApp lho. Tak hanya itu, nikmati pula virtual tour melalui video call serta proses negosiasi tatap muka langsung dengan aplikasi Zoom. 

Whatsapp icon Mail Icon