Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

5 Inspirasi Keramik Dinding Dapur yang Instagramable

Dapur merupakan tempat untuk berkreasi membuat makanan dan minuman untuk seluruh keluarga. Karena pentingnya fungsi dapur, Anda dapat menerapkan sejumlah dekorasi agar semakin semangat ketika memasak. 

Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah pilih motif keramik dinding dapur yang instagramable. Tidak hanya untuk meningkatkan mood saat memasak, dapur yang estetik akan mempercantik hasil foto makanan dan minuman kreasi Anda saat diposting di sosial media.

Inilah 5 inspirasi keramik dinding dapur instagramable yang mudah untuk ditiru di rumah!

Ala Mediterania

Pola warna-warni adalah salah satu karakteristik yang umum ditemukan pada motif keramik dinding dapur ala Mediterania. Motif ini akan memberikan kesan ceria dan unik pada dapur Anda. Pilih dari 3 atau 4 keramik motif berbeda dan pasangkan dalam pola atau abstrak. Dengan begitu, suasana area memasak akan tampak lebih berwarna dan hangat. 

Motif 3D

Ada banyak model keramik dinding pada motif 3D seperti model persegi dan berbentuk sarang lebah (segi 6). Umumnya desain ini sering digunakan oleh banyak orang karena keunikannya dan unsur modern yang dihadirkan dari pemilihan keramik dinding dapur ini. 

Hexagonal

Pola keramik heksagonal akan membuat kesan dapur impian Anda lebih luas. Tema ini cocok untuk Anda yang memiliki rumah berkonsep minimalis. Pola hexagonal akan memberikan kesan tidak kaku dan futuristik. 

Bata Merah

Keramik yang satu ini sangat unik karena dapat menghadirkan suasana dapur klasik. Keramik motif bata berwarna merah memang jadi salah satu yang paling digemari karena harga yang murah serta mudah dipasang. 

Hitam Minimalis

Desain ini menggunakan keramik dengan pola batu alam hitam, tekstur keramik ini sangat bagus. Cocok sekali menggunakan batu asli seperti granit.

Memilih keramik dapur yang tepat akan menghasilkan suasana dapur nyaman sekaligus menghadirkan kesan mewah pada dapur. Inspirasi ini tepat sekali diterapkan oleh Anda yang sedang mencari rumah untuk didekorasi interiornya sesuai keinginan, tak terkecuali di bagian dapur. Nah, bicara soal mencari rumah, Podomoro Park Bandung memiliki pilihan tepat untuk Anda.

Podomoro Park Buah Batu Bandung sendiri merupakan sebuah kota mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 130 hektar karya developer kenamaan Tanah Air yaitu PT Agung Podomoro Land Tbk. Lokasinya yang sangat strategis, hanya 2 kilometer saja dari Pintu Tol Buah Batu sehingga aksesnya mudah menuju pusat kota Bandung.

Menawarkan kawasan hunian resort premium yang dibangun dengan konsep Harmony with Nature dimana Anda akan dimanjakan dengan kawasan hunian yang menawarkan keindahan pemandangan barisan pegunungan Bandung Selatan. Udara dan oksigen di sekitar perumahan ini juga terasa sangat bersih dan sejuk, hal ini disebabkan lokasi Podomoro Park yang berdekatan dengan pegunungan belum banyak terkontaminasi dengan polusi kendaraan bermotor. 

Tidak hanya itu, hampir 50% lahan di Podomoro Park Buahbatu Bandung digunakan sebagai ruang terbuka hijau, pepohonan rindang dan collective garden yang dapat menghadirkan keindahan. 

Podomoro Park juga memiliki danau megah dan bersih sepanjang 1 KM yang dikelilingi berbagai fasilitas seperti premium club housejogging trackfitness center, infinity pool, basketball court, kawasan komersial dan fasilitas lainnya menjadi center of attraction di kawasan perumahan ini. Menggunakan teknologi canggih sehingga air danau jernih dan tidak berbau. 

Sebagai kawasan hunian ramah lingkungan, tersedia fasilitas wall mount charging station untuk mobil listrik Hyundai di kawasan Podomoro Park. Tidak perlu diragukan kalau kawasan hunian di Podomoro Park cocok untuk segala kalangan usia. 

Area komersial di Podomoro Park mampu menunjang kenyamanan para penghuni seperti modern fresh market, waterfront dining, Living Plaza, berbagai pilihan cafe dan restoran, pelayanan kesehatan yaitu Primaya Hospital serta pusat pendidikan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan konsep Islamic boarding school pertama di Jawa Barat. 

Bagaimana, tertarik membeli unit rumah di Podomoro Park? Tidak ada salahnya bila Anda melirik unit rumah di cluster Brahmapuri! Inilah salah satu dari sembilan cluster yang terdapat di Podomoro Park : Amagriya, Anapuri, Fashagriya, Brahmapuri, Sadyagriya, Naragriya, Wangsagriya dan cluster terbaru yaitu Patragriya 

Unit rumah di cluster Brahmapuri merupakan simbol gaya hidup mewah yang memberikan Anda kenyamanan dan kemudahan. Nikmati kesejukan udara dan keindahan pemandangan menghadap danau dan pegunungan ketika membuka jendela dari atas balkon. 

Unit rumah di cluster ini yang ditawarkan berkonsep lakeside house dimana terdapat akses langsung dari belakang rumah menuju danau, communal garden dan clubhouse

Tipe rumah yang tersedia di cluster Brahmapuri antara lain Sagara, Askara dan Tanaya. Sagara merupakan tipe terluas (230 m2/198 m2) berdesain 2 lantai dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan carport untuk 2 mobil. Selanjutnya, ada tipe Askara dan Tipe Tanaya dengan spesifikasi jumlah ruang dan desain 2 lantai namun dengan area rumah yang lebih kompak (172 m2/176 m2) dan tipe Tanaya (147 m2/140 m2). 

Whatsapp icon Mail Icon