Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

3 Keuntungan Memilih Rumah dekat Ruko

Lokasi rumah yang berada dekat dengan kawasan ruko mendatangkan berbagai keuntungan bagi Anda. Selain mudah untuk mendapatkan persediaan kebutuhan, memiliki hunian dekat mall juga dapat meningkatkan nilai investasi properti yang dimiliki. 

Nah, bagi Anda yang saat ini berencana membeli rumah, berikut ini adalah 3 keuntungan membeli rumah dekat ruko. 

Kebutuhan Sehari-hari Mudah Didapat

Sumber foto Unsplash

Keuntungan pertama adalah Anda akan lebih mudah memperoleh kebutuhan sehari-hari yang secara aman dan nyaman. Pasalnya, Anda hanya perlu berjalan kaki untuk menuju minimarket atau supermarket yang ada di ruko tanpa mengeluarkan biaya transport lebih dan tentunya menghemat waktu. Bila ada keperluan mendesak, Anda dapat menuju ruko dalam waktu singkat. 

Quality Time Bersama Keluarga Mudah Dijangkau dari Rumah

Sumber foto Unsplash

Tidak dapat dipungkiri jika rutinitas harian membuat tubuh dan pikiran perlu dimanjakan. Dengan membeli rumah yang lokasinya dekat dengan ruko, Anda dan keluarga dapat memanfaatkan quality time bersama sembari makan di restoran favorit, belanja, mengunjungi area bermain anak dan beragam aktivitas seru lainnya tanpa perlu menempuh jarak jauh. 

Infrastruktur Transportasi di Kawasan Sekitar Optimal

Sumber foto Unsplash

Memilih rumah sebagai hunian di dekat ruko dan mall misalnya, sama halnya dengan membuka akses optimal untuk bermobilisasi. Anda tidak perlu repot berganti-ganti transportasi umum karena umumnya, pengembangan infrastruktur transportasi di kawasan sekitar ruko dan pusat perbelanjaan sudah berkembang optimal guna memfasilitasi pengunjung untuk menjangkaunya dari berbagai wilayah. 

Jika Anda sedang mencari rumah yang dekat dengan ruko sekaligus mall, maka Podomoro Park Bandung merupakan pilihan tepat! 

Terdapat Ruko Neo Plaza dan mall Living Plaza Podomoro Park di kawasan perumahan ini. Dengan konsep one stop living, Podomoro Park bekerja sama dengan berbagai brand terkemuka lain sehingga tersedia berbagai fasilitas untuk menunjang kemudahan penghuni dan masyarakat umum. 

Brand terkemuka mulai dari restoran, pusat perbelanjaan hingga rumah sakit ternama seperti McDonalds, Starbucks, restoran Talaga Sampireun, Indomaret Boutique, Primaya Hospital berada di satu kawasan Podomoro Park. IKEA, pusat perbelanjaan furniture dan perabot rumah tangga asal Swedia juga tersedia. Cocok nih, untuk destinasi jalan-jalan dan berbelanja bersama keluarga. 

Dalam waktu dekat, segera hadir ruko baru Grand Neo Park yang akan bekerja sama dengan berbagai brand. Anda akan mendapatkan kenyamanan maksimal dengan tersedianya supermarket, toko retail fashion, beauty and wellness, restoran, kafe dan banyak brand menarik lainnya. Jadi jangan sampai lewatkan kesempatan membeli unit rumah di Podomoro Park yang fasilitas publiknya lengkap ini ya!

Podomoro Park merupakan kawasan perumahan yang berada di kota Bandung, perumahan ini dekat dengan akses tol Buah Batu hanya 2 km, artinya mengenai akses tidak perlu diragukan. Cocok dijadikan pilihan instrumen investasi rumah!

Selain unggul dari segi area komersial, Podomoro Park Buahbatu menawarkan kawasan hunian resort premium yang dibangun dengan konsep Harmony with Nature dimana Anda akan dimanjakan dengan kawasan hunian yang menawarkan keindahan pemandangan barisan pegunungan Bandung Selatan. Udara dan oksigen di sekitar perumahan ini juga terasa sangat bersih dan sejuk, hal ini disebabkan lokasi Podomoro Park yang berdekatan dengan pegunungan belum banyak terkontaminasi dengan polusi kendaraan bermotor. 

Tidak hanya itu, hampir 50% lahan di Podomoro Park Buahbatu Bandung digunakan sebagai ruang terbuka hijau, pepohonan rindang dan collective garden yang dapat menghadirkan keindahan. 

Podomoro Park juga memiliki danau megah dan bersih sepanjang 1 KM yang dikelilingi berbagai fasilitas seperti premium club housejogging trackfitness center, infinity pool, basketball court, kawasan komersial dan fasilitas lainnya menjadi center of attraction di kawasan perumahan ini. Menggunakan teknologi canggih sehingga air danau jernih dan tidak berbau. 

Sebagai kawasan hunian ramah lingkungan, tersedia fasilitas wall mount charging station untuk mobil listrik Hyundai di kawasan Podomoro Park. Tidak perlu diragukan kalau kawasan hunian di Podomoro Park cocok untuk segala kalangan usia. 

Area komersial di Podomoro Park mampu menunjang kenyamanan para penghuni seperti modern fresh market, waterfront dining, Living Plaza, berbagai pilihan cafe dan restoran, pelayanan kesehatan yaitu Primaya Hospital serta pusat pendidikan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan konsep Islamic boarding school pertama di Jawa Barat. 

Bagaimana, tertarik membeli unit rumah di Podomoro Park? Tidak ada salahnya bila Anda melirik unit rumah di cluster Brahmapuri! Inilah salah satu dari sembilan cluster yang terdapat di Podomoro Park : Amagriya, Anapuri, Fashagriya, Brahmapuri, Sadyagriya, Naragriya, Wangsagriya dan cluster terbaru yaitu Patragriya. 

Whatsapp icon Mail Icon