Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Rumah Sehat Podomoro Park Bandung Kaya Akan Ventilasi dan Pencahayaan Alami

Rumah memiliki dampak yang besar pada hampir setiap aspek kehidupan kita selama pandemi virus Corona atau COVID-19, terutama saat masyarakat terpaksa belajar di rumah, bekerja dari rumah, beribadah di rumah, hingga berolah raga di rumah. Untuk itu, Anda perlu rumah yang dirancang dengan banyak ventilasi dan pencahayaan alami agar menunjang kesehatan mental dan fisik keluarga.

Agung Podomoro Land, pengembang terdepan dan terpercaya lebih dari 50 tahun di Indonesia, memahami kebutuhan masyarakat akan rumah sehat yang mendukung kenyamanan dan kesehatan penghuninya. Melalui proyek mahakaryanya, kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung merupakan rumah sehat yang dapat memenuhi kebutuhan fisiologis dan psikologis serta mencegah dari penularan penyakit.

Lima elemen alam pun mendukung untuk mewujudkan keluarga yang sehat, yaitu udara yang sejuk, pepohonan yang rindang, 50% ruang terbuka hijau, panorama pegunungan Bandung Selatan, dan danau megah sepanjang 1 km di tengah kawasan sebagai pusat simpul elemen alam.

Kenyamanan dan kesehatan itu ditopang mulai dari hunian berkonsep resort dengan desain fasad yang selaras dengan alam Bandung Selatan. Rumah sehat Podomoro Park memiliki ruang-ruang yang kaya akan ventilasi dan pencahayaan alami. Dengan jendela lebar dan tinggi serta atap tinggi, akan membiarkan banyak cahaya alami dan udara bersih masuk ke rumah Anda.

Sinar matahari akan menembus masuk setiap saat sepanjang hari dan menghilangkan kebutuhan penerangan listrik selama siang hari. Sementara kesejukan udara Bandung Selatan akan memanjakan indera penciuman Anda di setiap helaan napas. Dengan demikian, akan hadir suhu ideal di dalam hunian resort sekitar 24-26 °C dengan kelembapan 50%-60%. Suhu dan kelembaban yang lebih tinggi atau lebih rendah dari ambang batas tersebut akan mengurangi tingkat kenyamanan rumah untuk dihuni.

Dengan ventilasi dan pencahayaan alami yang kaya, akan bermuara pada ruang-ruang yang terang dan tenang. Kemewahan itu akan memberi Anda lingkungan untuk fokus bekerja, belajar, beribadah, berolah raga, atau melakukan ritual keluarga lainnya untuk menunjang kehidupan yang bebas stres.

Ruang tamu yang open space atau minim sekat menyediakan lingkungan yang merangsang Anda dan keluarga Anda merasa lebih terhubung satu sama lain. Dapur dan ruang makan yang terbuka akan menunjang makan bersama keluarga.