Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Podomoro Park Bandung Antisipatif terhadap Penyebaran Virus Corona

Podomoro Park Bandung antisipatif dalam mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19 di area kantor, Marketing Gallery, dan lokasi proyek. Tindakan preventif yang dilaksanakan mulai dari menyediakan alat pelindung diri, menyemprotkan cairan disinfektan, hingga membekali sales marketing agar tetap higienis dalam memberikan pelayanan kepada konsumen, baik di marketing gallery maupun saat kunjungan konsumen.

Seperti diketahui, penyebaran virus Corona di Indonesia sangat cepat, bahkan persentase kematian korbannya lebih tinggi daripada pasien yang sembuh. Untuk itu, pemerintah mengimbau masyarakat agar diam di rumah (stay at home), jaga jarak sosial (social distancing), dan bekerja dari rumah (work from home).

Sebagai pengembang terdepan dan terpercaya di Indonesia, Agung Podomoro Land (APL) sangat peduli dengan kesehatan karyawan dan masyarakat dengan menerapkan sejumlah langkah antisipasi penyebaran COVID-19 di lingkungan kerja. Langkah konkret kepedulian diwujudkan oleh Podomoro Park Bandung, salah satu proyek mahakarya APL, dengan menyediakan fasilitas pelindungan dari pandemik Corona.

Fasilitas perlindungan yang disediakan adalah masker, hand sanitizer, dan sarana cuci tangan lainnya untuk karyawan dan tamu yang datang ke Marketing Gallery di Podomoro Pavilion, Jalan Diponegoro 27 Bandung ataupun tamu yang melihat rumah contoh (show unit) di Jalan Ters. Buahbatu Bandung.

Penyemprotan disinfektan di Temporary Marketing Office, Jalan Ters. Buahbatu Bandung (Dok. Podomoro Park

Penyemprotan Disinfektan

Untuk memastikan perangkat, perlengkapan, serta setiap ruang kerja dan pelayanan konsumen steril, Podomoro Park melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan secara berkala. Pertama, penyemprotan disinfektan dilakukan di area kantor sekaligus Marketing Gallery di Podomoro Pavilion, Jalan Diponegoro Bandung, pada Senin (23/3/2020).

Kemudian pada Selasa (24/3/2020), cairan disinfektan disemprotkan di Temporary Marketing Office, rumah contoh, dan kantor proyek di Jalan Ters. Buahbatu Bandung.

"Penyemprotan cairan disinfektan ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi karyawan yang bekerja dan tamu yang berkunjung untuk memilih unit terbaik dari hunian resort Podomoro Park," ucap Tedi Guswana, Marketing General Manager Podomoro Park Bandung, Kamis (25/3/2020).

Karyawan Podomoro Park melakukan sterilisasi di bilik disinfektan (Dok. Podomoro Park)

Manfaatkan Teknologi demi Kepuasan Konsumen

Kesehatan dan kenyamanan Anda yang berkunjung ke Marketing Gallery Podomoro Pavilion pun terjamin dengan adanya bilik disinfektan (disinfection chamber). Ketika tiba di Podomoro Pavilion, setiap tamu akan melewati bilik disinfektan agar higienis dan disediakan masker dan hand sanitizer.

Selama di Marketing Gallery, Anda akan didampingi sales marketing yang higienis sehingga akan nyaman selama melihat-lihat maket kawasan dan maket unit-unit terbaik Podomoro Park. Dilengkapi dengan teknologi canggih, Anda akan dipandu oleh sales marketing berpengalaman dengan presentasi melalui layar LED superbesar untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen.

Dengan demikian, Anda dan sales marketing bisa tetap mengikuti imbauan pemerintah agar menjaga jarak sosial, sekaligus mendapatkan informasi menyeluruh tentang keunggulan-keunggulan kawasan hunian resort kelas dunia di Bandung. Seusai memilih unit terbaik, Anda akan kembali melewati bilik disinfektan agar ketika pulang ke rumah dalam keadaan higienis dan memberikan rasa aman kepada keluarga di rumah.

Home Visit Service

Walaupun dalam krisis kesehatan seperti sekarang ini, kewaspadaan yang tinggi akan meminimalkan risiko terinfeksi virus Corona. Oleh sebab itu, Podomoro Park membekali diri setiap sales marketing yang akan melayani konsumen dengan masker dan hand sanitizer. Dengan demikian, Anda akan merasa aman dan nyaman saat berkonsultasi dengan sales marketing Podomoro Park.

Di samping itu, Anda yang tertarik berinvestasi atau memiliki hunian di kawasan hunian resort Podomoro Park, tapi ingin #dirumahaja karena mengikuti imbauan #socialdistancing, jangan khawatir! Anda tidak perlu keluar dari rumah, cukup dengan tetap #dirumahaja, Anda bisa memiliki unit-unit terbaik dan terdepan dari Podomoro Park.

Caranya bagaimana? Anda hanya perlu diam di rumah dan memilih unit terbaik melalui layanan aplikasi Virtual Reality (VR) Show Unit yang bisa dilihat di podomoropark.com atau diunduh di Play Store dan App Store dengan satu sentuhan pada gadget Anda di rumah. Atau, Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon atau whatsapp Podomoro Park, kemudian sales marketing akan segera hadir ke rumah Anda dalam keadaan higienis dan didukung oleh perlengkapan sesuai standar.

Tanpa harus keluar rumah mengunjungi Podomoro Park, Anda tetap bisa mendapatkan berbagai informasi dan promo spektakuler serta memiliki rumah idaman di kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung.

Whatsapp icon Mail Icon