Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Tiga Faktor Penting dalam Membeli Properti Dibahas dalam Event “Challenge and Opportunity 2020”

Tahun 2020 ini, sektor properti diperkirakan akan menghadapi tahun yang menantang karena ancaman gejolak ekonomi global dan perlambatan ekonomi dalam negeri. Akan tetapi, pasar properti diprediksi akan lebih positif dengan kenaikan indeks properti hunian mencapai 9% di akhir tahun 2020.

Sinyal positif terhadap pasar properti, antara lain pelonggaran Loan to Value atau LTV, serta pemangkasan suku bunga acuan yang diharapkan akan meringankan bunga kredit KPR perbankan. Namun, sebagian konsumen terjebak oleh iming-iming promosi dan menyesal di kemudian hari karena tak sesuai dengan ekspektasi.

Oleh karena itu, setidaknya konsumen harus memahami tiga faktor penting dalam membeli properti agar mendapatkan keuntungan ideal dan maksimal. Pertama, siapa pengembangnya? Karena sehebat apa pun konsep dan lokasi, jika pengembangnya tak mempunyai fundamental yang kuat, tidak bisa mewujudkan konsep hunian. Agung Podomoro Land sudah eksis selama 50 tahun dan telah menciptakan banyak properti masterpiece seperti misal Podomoro City, Kuningan City, Green Bay Pluit, Senayan City, Kota Podomoro Tenjo, Podomoro River View, Vimala Hills, hingga yang ada dibandung yakni Podomoro Park Bandung.

Kedua, di mana lokasinya? Bandung Selatan adalah lokasi yang strategis dan menjadi next sunrise property. Next itu artinya akan sehingga jika berinvestasi sebelum menjadi sunrise property, investor akan mendapat keuntungan lebih. Ketiga, apa konsepnya? Konsep kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung adalah "Harmony with Nature" atau selaras dengan alam.

Seluruhnya dikupas tuntas oleh Podomoro Park dalam acara "Challenge and Opportunity in Property 2020" di Hotel Crowne Plaza, Jalan Lembong Bandung, pada Rabu, 26 Februari 2020. Sambil menyimak uraian terkini bahwa investasi di sektor properti pada tahun 2020 akan sangat menguntungkan, para tamu pun menikmati makan malam diiringi penampilan live music dari artis kota kembang.

Apalagi, konsep kawasan hunian resort Podomoro Park yang selaras dengan alam dan memiliki keunggulan fasilitas premium. Podomoro Park juga memberikan promo menarik berupa kemudahan reservasi unit hanya dengan Rp 5 juta dan para tamu berkesempatan meraih grand prize 1 unit Toyota Yaris. Sejumlah tamu pun langsung memantapkan pilihannya memilih Podomoro Park sebagai hunian dan investasi yang menguntungkan.*

Whatsapp icon Mail Icon