Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO EVENTS

PoPark Market: Summer Camp and Food Festival

Sukses menggebrak dengan konsep classic autoshow and foodtruck pada Popark Market Chapter 01 “Meals On The Wheels”, Popark Market Chapter 02 "Summer Camp and Food Festival" siap memberikan banyak kejutan. 

Dijamin, Popark Market Chapter 02 bakalan lebih seru karena berbagai acara menarik siap menghibur pengunjung, antara lain live music, mukbang challenge, photography contest, fashion show, road trip talkshow, cheerleaders, dan zumba land. Selain itu, akan ada special evening show yang diisi oleh grup band Geisha, Miss Happy, Hiroaki Kato feat Arina "Mocca" serta bintang tamu Club Dangdut Racun dan Mat Bitel.

Dengan konsep berbeda yang mengusung tema “Summer Camp and Food Festival”, selain memberi warna baru, tetapi juga menyiratkan bahwa lokasi kawasan Podomoro Park dekat dengan destinasi alam pegunungan Bandung Selatan. Selain tema yang menarik, konten acara pun menghadirkan talkshow camping holic Indonesia Archipelago Camping Trip (IACT), Meat and Grind, dan Rusa Jalanan sebagai komunitas fun adventure di Bandung.

Sambil menikmati kuliner hits Bandung, ribuan pengunjung yang hadir pun dihibur oleh games variatif, mukbang challenge, photo booth, photography contest berhadiah jutaan rupiah, fashion on the street, cheerleaders, zumba land, dan masih banyak lagi sajian spektakuler lainnya. Keseruan acara dan ramainya interaksi para pengunjung merupakan pengakuan bahwa event Popark Market sudah menjadi destinasi hangout favorit di Bandung.

“Kami mengapresiasi atas respons positif masyarakat terhadap Popark Market Chapter 01 yang sangat antusias. Ternyata, pada Popark Market Chapter 02 ‘Summer Camp and Food Festival’, animo masyarakat meningkat dua kali lipat dari event sebelumnya,” ungkap Tedi Guswana selaku Marketing General Manager Podomoro Park Bandung, Sabtu (30/11/2019).

Tedi menyatakan, acara yang lebih meriah dan pengunjung yang lebih interaktif menunjukkan bahwa event Popark Market sudah diterima masyarakat sebagai venue wisata baru di Bandung. Diharapkan, agenda rutin yang digelar Podomoro Park setiap tiga bulan sekali ini masuk kalender wisata Pemerintah Kabupaten Bandung.

“Kami ucapkan terima kasih kepada sponsor-sponsor yang telah mendukung Popark Market Chapter 02 ini sehingga acara ini bisa berlangsung meriah. Semoga chapter berikutnya, masyarakat semakin akrab dengan event ini dan terus ikut meramaikan sehingga menjadikannya ikon night market terbaik di Bandung,” pungkas Tedi.***

Whatsapp icon Mail Icon