Berita terbaru Podomoro Park Bandung  BACK TO NEWS

Milenial, Tunda Traveling! Cicil Rumah 2 Lantai Rp 900 Jutaan di Bandung

Minat generasi milenial untuk memiliki hunian elegan sebenarnya sangat tinggi karena mereka membutuhkan tempat tinggal yang dapat meningkatkan kualitas hidup sehari-hari. Mereka menyadari bahwa rumah adalah aset penting, tetapi harga rumah yang semakin tinggi membuat milenial dan keluarga muda menunda untuk segera memiliki rumah.

Survei Rumah.com Property Sentiment Index H1-2019 menunjukkan responden dengan rentang usia 28-30 tahun adalah yang paling banyak memiliki rencana untuk mulai tinggal sendiri dan pindah dari rumah orangtua mereka seperti dikutip dari Kompas.com. Namun, pola hidup konsumtif generasi milenial membuat mereka sulit memiliki rumah.

Mereka cenderung experience-minded yaitu lebih mementingkan lifestyle dengan liburan, nongkong, dan membeli gadget daripada investment-minded. Padahal, mereka butuh menginvestasikan pendapatan sejak muda agar dapat mendapatkan kualitas hidup lebih baik dan menggapai masa depan terbaik bersama keluarga.

Fasad Depan Tipe Akasha (Dok. Podomoro Park Bandung)

Terhadap problem yang dihadapi generasi milenial ini, Agung Podomoro Land melalui proyek masterpiece Podomoro Park Bandung memberi jawaban kebutuhan mereka dengan menghadirkan hunian terbaru unit Akasha. Ditawarkan dengan harga perdana dan harga terjangkau, unit Akasha merupakan rumah 2 lantai dengan harga hanya mulai dari Rp 900 jutaan yang telah diluncurkan mulai 2 Desember 2019.

Terbukti, unit Akasha disambut positif dan sangat diminati oleh generasi milenial yang membutuhkan hunian elegan dengan harga terjangkau. Sejak peluncuran tipe Akasha, lebih dari 50 persen konsumen telah mengambil Nomor Urut Pemesanan (NUP) dari total unit yang akan dibuka. Antusiasme konsumen yang didominasi generasi milenial dan keluarga muda tersebut menunjukkan betapa mereka memimpikan rumah terjangkau di dalam kawasan hunian resort mewah dan sesuai dengan gaya hidup urban masa kini.

“Udah lama pengen punya rumah di Podomoro Park Bandung. Apalagi, pengembangnya terpercaya Agung Podomoro Land, yang udah bangun proyek-proyek besar prestisius. Begitu tahu proyek ini masuk Bandung dan konsepnya home resort, langsung jatuh hati. Namun, impian keluarga kecil kami baru bisa terwujud setelah diluncurkannya rumah 2 lantai di kawasan hunian resort Podomoro Park yang harganya di bawah Rp 1 miliar,” ungkap Christina Agatha, tamu undangan gathering “Lifestyle and Investment” di Hotel Courtyard by Marriott, Kota Bandung, Rabu (11/12/2019).

Suasana Interior Akasha (Dok. Podomoro Park Bandung)

Pernyataan tulus salah seorang konsumen yang sudah bergabung dengan Podomoro Park tersebut merupakan cerminan dari impian generasi milenial dan keluarga muda lainnya. Tipe terbaru ini dipersembahkan lebih cepat setelah sukses dengan hunian resort satu lantai klaster Padmagriya tahap pertama yang sudah terjual lebih dari 80 persen.

Akasha Berikan “Value” Istimewa

“Salah satu alasan mengapa Podomoro Park booming adalah karena tidak hanya menjual hunian resort kelas dunia, tetapi juga memberi value lebih kepada konsumennya,” tutur Tedi Guswana selaku Marketing General Manager Podomoro Park Bandung.

Kawasan Podomoro Park dan Berbagai Fasilitasnya (Dok. Podomoro Park Bandung)

Salah satu value atau nilai lebih itu didukung oleh produk terbaik tipe Akasha yang menjadi solusi dari problem masyarakat, antara lain generasi milenial yang menunda memiliki rumah. Dengan memiliki hunian resort tipe Akasha, milenial bisa mendapatkan nilai lebih yaitu harganya terjangkau dan berada di dalam kawasan world class home resort yang mengedepankan konsep “Harmony with Nature” dengan mengusung 5 elemen alam.

Elemen alam pertama yang paling terasa saat memasuki kawasan Podomoro Park adalah udara segar yang dihasilkan oleh pepohonan rindang yang tertata rapi di sepanjang kawasan dan berpadu dengan collective garden yang dihiasi oleh berbagai keindahan tanaman hias. Kemudian elemen kedua yang berupa danau indah sepanjang 1 kilometer akan menjadi center of attraction.

Fasilitas Bike Lane dan Rekreasi Air di Danau Buatan (Dok. Podomoro Park Bandung)

Danau buatan termegah di Bandung ini mengadopsi konsep dari perumahan elite Lake Woodbridge di Irvine, California, Amerika Serikat, yang didesain oleh konsultan internasional ternama, yaitu PACE (Advanced Water Engineering, USA). Danau ini akan menjadi area rekreasi keluarga tercinta untuk berpesta kebun di area Garden by the Lake sambil menghirup udara yang sejuk atau menaiki gondola sambil menikmati keindahan panorama alam layaknya di kota nan eksotis Venice, Italia.

Untuk menciptakan kawasan yang benar-benar kental dengan keharmonisan alam, Podomoro Park mengusung elemen ketiga, yaitu ruang terbuka hijau seluas hampir 50% dari total luas kawasan. Pesona alam Bandung juga dapat Anda nikmati melalui elemen keempat dan kelima berupa panoramik bentangan pegunungan Malabar dan Patuha serta hawa segar embusan wind tunnel yang langsung jatuh di kawasan Podomoro Park.

Stasiun LRT di Depan Kawasan Podomoro Park (Dok. Podomoro Park Bandung)

Bandung-Jakarta Sebagai “The Next Megapolitan City”

Sejalan dengan program pemerintah dalam percepatan pembangunan infrastruktur, waktu tempuh Bandung-Jakarta akan lebih cepat dengan pembangunan infrastruktur Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated Toll) sepanjang 36 km yang sudah beroperasi sejak pertengahan Desember 2019. Beriringan pula dengan progres konstruksi kereta cepat Jakarta-Bandung yang sudah mencapai 34,89% dari total jalur 142,3 km hingga akhir September 2019.

Diperkirakan, progres pengerjaan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung akan mencapai 50% pada pengujung tahun 2019. Proyek nasional ini juga menjadi prioritas utama pemerintah yang pembangunan fisiknya ditargetkan selesai tahun 2020 dan siap operasional pada pertengahan 2021.

Ketika kereta cepat Jakarta-Bandung sudah mulai beroperasi, waktu tempuh kedua kota besar tersebut hanya kurang lebih 36 menit menggunakan kereta cepat dari semula 3-5 jam saat lalu lintas kendaraan normal. Setelah tiba di pusat Kota Bandung, pengguna kereta cepat bisa melanjutkan dengan LRT Bandung Raya sekitar 15 menit kemudian berhenti di stasiun LRT yang berada tepat di depan kawasan Podomoro Park. Dengan demikian, total waktu tempuh Jakarta-Bandung dengan moda transportasi terpadu kereta cepat dan LRT menuju Podomoro Park kurang dari 1 jam saja.

Dengan singkatnya waktu tempuh Jakarta-Bandung, akan semakin meningkat tren masyarakat yang bekerja di Jakarta, tetapi tinggal di Bandung khususnya di kawasan Podomoro Park. Dengan adanya pembangunan infrastruktur yang massif akan mendorong Bandung bertransformasi sebagai the next megapolitan city. Perkembangan kota juga akan mengarah ke Bandung Selatan dan Podomoro Park akan menjadi kawasan emas sebagai pusat bisnis, investasi, dan pertumbuhan properti (sunrise property).

Area Komersial (Dok. Podomoro Park Bandung)

Selain dapat menikmati manfaat energi baik dari alam, Anda juga dapat menerapkan gaya hidup aktif dan sehat dengan berjalan kaki sambil menelusuri area jogging track yang berada tepat di tepi danau. Anda pun bisa mengunjungi seluruh fasilitas dengan bike sharing dan otoped listrik yang disediakan oleh layanan GOWES pada jalur bike lane. Dengan menggunakan kendaraan ramah lingkungan tersebut, selain mengurangi emisi gas kendaraan juga menyehatkan Anda dengan beraktivitas fisik.

Keistimewaan lain yang bisa dinikmati adalah fasilitas prestisius yang mengikuti selera gaya hidup urban saat ini pada area commercial district seluas 12 hektare. Living Plaza bersama tenant-tenant ternama, seperti Informa, Ace Hardware, Toys Kingdom, Chatime, dan sejumlah brand terkemuka lainnya akan menjadi destinasi hangout favorit yang kekinian.
Untuk menunjang fasilitas kesehatan, akan hadir Rumah Sakit Awal Bros yang didukung oleh tenaga medis profesional dan fasilitas yang modern. Juga ditunjang oleh premium fasilitas lainnya, seperti hotel, fasilitas pendidikan, pasar modern, fasilitas ibadah, dan shuttle bus yang akan hadir tepat di depan rumah Anda.

Seluruh kemewahan dan fasilitas spektakuler dalam kawasan super premium ini berada di lokasi yang sangat strategis. Hanya 2 km dari gerbang tol Buahbatu dan 9 km dari pusat Kota Bandung (Gedung Sate). Lokasi yang strategis ini juga ditunjang kemudahan akses mobilitas ke pusat kota karena akan ada jalur tol dalam kota North-South (NS) Link dan jalur LRT yang terkoneksi dengan kereta cepat Jakarta-Bandung.

Asyik Bermain Gondola di Danau Dekat Area Komersial (Dok. Podomoro Park Bandung)

Saatnya generasi milenial mulai menyisihkan pendapatan mereka dan memiliki rumah untuk masa depan. Unit Akasha adalah rumah elegan yang berada di kawasan hunian resort premium dengan harga terjangkau Rp 900 jutaan yang secara kualitas setara dengan hunian mewah seharga Rp 5 miliar.

Dengan mengambil NUP sekarang juga, Anda berkesempatan mendapatkan grand prize 1 unit Toyota Yaris untuk pembelian unit tipe Akasha di Podomoro Park periode Desember 2019 hingga Maret 2020. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 022 7152 0888 atau Whatsapp 0813 8888 2700. Kunjungi pula Marketing Gallery di Podomoro Pavilion di Jalan Diponegoro No. 27 Kota Bandung, lokasi Marketing Office di Jalan Terusan Buahbatu Bandung, dan situs resmi Podomoro Park di www.podomoropark.com.

Tunggu apa lagi! Segera investasikan momen kebahagiaan keluarga Anda bersama unit Akasha 2 lantai yang ditawarkan dengan harga hanya mulai dari Rp 900 jutaan di kawasan hunian resort premium di Bandung.

Link video https://www.youtube.com/watch?v=Gwfclgdywwk

Whatsapp icon Mail Icon